Sambal Punyarasa, Teman Pas Temani Momen

67
Sambal PunyaRasa

Sambal Punyarasa hadir untuk menemani momen bersantap Encik dan Puan, terutama penyuka pedas.

Namun seringkali karena mobilitas penduduk Pekanbaru seolah tidak memiliki waktu untuk istirahat, bahkan untuk makan sekalipun. Padahal menunda makan itu dapat menyebabkan maag.

Antisipasi berbagai hal sepele yang sering kita lupakan, untuk memberikan hal terbaik dalam kehidupan. Untuk mengantisipasi kesibukan tersebut, tulisan ini dibuat sebagai pengingat agar Encik dan Puan tidak melupakan hal sepele seperti di bawah ini:

  • Sering melupakan waktu untuk istirahat. Sesibuk apapun, waktu istirahat harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Guna memulihkan kembali tenaga dan konsentrasi. Istirahat yang bisa dilakukan dalam sela-sela pekerjaan adalah tidur sejenak. Atau bisa sejenak menikmati mesin pijat yang disediakan kantor Encik dan puan.
  • Bermain dengan Anak. Polemik orang tua yang sibuk dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan, tentu bermain dengan anak termasuk hal yang terlihat sepele dan sering terlupakan. Meskipun hanya sesaat, Encik dan Puan harus menyempatkan main dengan anak. Meskipun hanya bermain mobil-mobilan.
  • Memperhatikan Asupan Vitamin. Di tengah kesibukan Encik dan Puan dalam cuaca Kota Pekanbaru yang ekstrim, kita harus memperhatikan asupan vitamin terutama vitamin C.
  • Melupakan Jam Makan. Hal ini, menjadi kesalahan fatal namun banyak yang menganggap hal sepele. Selain karena lupa, bosan dengan berbagai menu makanan juga bisa menjadi penyebabnya. Selain itu, waktu makan yang mepet dengan deadline juga menjadi penyebab utama.

Pekerjaan yang harus dikerjakan sesuai dengan deadline, memaksa para pekerja kadang mengenyampingkan bahkan melupakan hal-hal yang dianggap sepele.

Untuk menghemat waktu serta agar Encik dan Puan tidak terlambat saat jam makan, sambal kemasan dari Sambal Punyarasa bisa menjadi pilihan.

Selain sambal dengan rasa udang rebon, cumi, dan teri, punyarasa juga menjadi solusi untuk Encik puan dengan mobilitas tinggi.

Simak review kami tentang sambal ini:

Untuk mendapatkan sambal ini, Encik dan Puan bisa langsung memesannya melalui tim infoPKU di nomor +62 853-5596-3854.