HokBen Pekanbaru Akhirnya Dibuka

261
Hokben Pekanbaru

HokBen Pekanbaru akhirnya dibuka hari ini (Kamis, 30/1/2020) di lantai ground (GF) Living World Pekanbaru.

Akhirnya restoran yang dulunya bernama Hoka-Hoka Bento ini hadir di Kota Pekanbaru. Sebuah penantian lama ya, Encik dan Puan.

Dengan demikian, kehadiran pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia ini semakin menambah pilihan makanan Jepang di Pekanbaru.

Adapun pembukaan gerai ke-170 Living World Pekanbaru ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan menjangkau gerai HokBen. Terlebih selama ini kehadirannya dinantikan pecinta kuliner, terutama kuliner Jepang di Pekanbaru.

Dikatakan oleh Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky, kehadiran HokBen di Kota Pekanbaru ini sejalan dengan visi perusahaannya.

Yakni, membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

“HokBen sangat senang dapat membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di Kota Pekanbaru,” ujar Francisca, Rabu (29/1/20) di Pekanbaru.

Pihaknya juga berharap, dengan pembukaan gerai di Pekanbaru ini mampu membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi di Kota Pekanbaru.

Kedepannya, pihaknya berharap dapat memperluas layanannya ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, HokBen telah tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Pada tahap awal, HokBen Living World Pekanbaru akan membuka layanan dine in dan take away yang menghadirkan menu-menu khas HokBen.

Menu-menu tersebut tentunya sudah sangat dikenal dan digemari seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chiken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chiken Teriyaki dan Yakiniku atau set menu HokBen seperti Bento Sopecial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu juga ada beberapa promosi menarik juga telah disiapkan untuk menyambut Encik dan Puan. Souvenir-souvenir menarik seperti Payung, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis lainnya, bisa Encik dan Puan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu.

Namun promo yang paling istimewa untuk Encik dan Puan ialah promo gratis voucher makanan HokBen setahun untuk 100 pembeli pertama 2 Bento special.

“Promo ini berlaku untuk makan di tempat pada 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB,” pungkas Francisca.