Puncak HUT Awal Bros ke-24 Hadirkan Semangat Kolaboratif

0
484
Puncak HUT Awal Bros

Malam puncak HUT Awal Bros ke-24 dilangsungkan di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (29/8/2022) malam.

Hadirkan Denada

Pada malam puncak tersebut, RS Awal Bros menghadirkan artis ibu kota Denada untuk menghibur para hadirin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Makna Kolaboratif

Di usianya yang ke 24 tahun, RS Awal Bros mengusung tema “Kolaboratif”. Adapun makna kolaboratif ini adalah kunci utama dari berkembangnya sebuah usaha dan cita-cita. Dijelaskan oleh CEO RS Awal Bros Group Arfan Awaloeddin, usia 24 tahun adalah perjalanan yang tidak mudah pastinya.

“Rintangan serta berbagai macam cobaan membuat RS Awal Bros semakin kuat dan besar,” katanya.

Pihaknya mengatkan bahwa berkolaborasi dari hal yang paling kecil membuat menyadari bahwa sesuatu yang besar tidak datang dari diri sendiri. Namun berasal dari kerja sama tim yang baik, terlebih lagi di dalam dunia pelayanan kesehatan.

Lebih lanjut Arfan mengungkapkan, kolaborasi dan komunikasi merupakan hal penting dan tidak bisa lepas dari besarnya Awal Bros Group. Hal tersebut demi mencapai kualitas yang baik untuk pasien.

Mulai dari kelihaian tenaga medis, baik dari dokter spesialis, dokter umum, perawat, dan penunjang medis. Kemudian pihak manajemen hingga house keeping menjadi kesatuan yang tak terlepaskan.

Komitmen

Arfan menegaskan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan paripurna. Hal itu, ungkapnya, demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Selain itu bentuk komitmen RS Awal Bros adalah dengan meningkatkan pelayanan yang ada, serta terus mengembangkan pelayanan baru yang bisa membantu masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan akses pelayanan yang dekat tanpa harus ke luar daerah.

Beberapa layanan baru yang diresmikan oleh RS Awal Bros di antaranya adalah layanan lasik dan juga layanan sport center.

Ucapan Dari Kami

Semoga di usianya yang ke 24 tahun, RS Awal Bros bisa selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk selalu menemani masyarakat Indonesia dengan pelayanan kesehatan dari waktu ke waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.