Perumahan Dua Putri Mandiri Tahap 3

291
Perumahan Dua Putri Mandiri Tahap 3

Setelah sukses pada proyek perumahan Dua Putri Mandiri tahap 1 dan 2, kali ini perumahan Dua Putri Mandiri tahap 3 telah hadir.

Dua Putri Mandiri tahap tiga sendiri masih mengedepankan konsep perumahan asri dan hijau dengan konsep vila serta Jalan yang telah disemenisasi.

Komplek hunian ini berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, dan lokasi yang berada di dataran tinggi bebas banjir.

Hunian di Dua Putri Mandiri ini memiliki konstruksi bangunan yang baik sesuai dengan standar pemerintah akan konstruksi bangunan untuk hunian yang layak.

Dengan pondasi beton bertulang dan dinding batu batas plaster, hunian ini diyakini sangat kokoh.

Selain itu, seluruh bagian lantai pun dibekali keramik sebagai upaya memberi kenyamanan bagi penghuni.

Sama seperti rumah subsidi kebanyakan, Dua Putri Mandiri memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dan meja dapur.

Sedangkan untuk listirk, dibekali daya 1300 watt, serta ada bonus mesin air dan tangki. Sehingga sayang rasanya untuk Encik dan Puan lewatkan.

Berada di lokasi yang strategis di Jalan Raya Pasir Putih, hunian subsidi ini berada di lokasi yang strategis dan dekat ke:

  • kolam renang boombara Pasir Putih
  • 100 meter tepi jalan aspal
  • Dekat dengan rumah ibadah
  • Dekat dengan sekolah
  • Dekat dengan hotel labersa
  • Dekat dengan kampus Universitas Islam Riau (UIR)

Berikut ini penampakan perumahannya:

Menariknya, kali ini tanpa DP lho Encik dan Puan. Jadi tunggu apalagi Encik dan Puan, jika berminat yuk segera hubungi Marketing Andalan Riau Property. Info pemesanan HP/WA: 085264944073/082383417276.