Kompen Hadirkan Konser Sheila On 7 di Pekanbaru

190
Sheila On 7 di Pekanbaru

Konser Sheila On 7 di Pekanbaru sejatinya berlangsung September lalu, akan tetapi akhirnya batal manggung karena kabut asap di Riau.

Sebagai band legendaris Indonesia yang melahirkan lagu hits, Sheila On 7 dikenal dengan makna lirik yang tidak terlupa. Seperti sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan band legendaris Indonesia tersebut.

Ada banyak lagu yang masih didengarkan oleh lintas generasi, mulai dari saat masih berseragam putih abu-abu, putih biru, atau putih merah.

Seperti mendengar lagu Anugrah Terindah lebih dari 10 tahun lalu. Bahkan ada juga yang mendengarkan lagu-lagu SO7 ini sejak TK lho.

Namun ada banyak cover lagu yang dibawakan penyanyi muda saat ini, yang pada akhirnya membawa generasi kedua bahkan ketiga untuk mencari tahu tentang Sheila.

Sephia, lagu ikonik tentang hubungan yang disembunyikan, menjadi ikonik untuk mereka yang pernah “curang” dalam hubungan.

Kita, lagu yang menggambarkan perasaan baik dengan teman, rekan, bahkan dengan kekasih hati. Lagu Sahabat Sejati juga menjadi lagu yang memiliki banyak arti dalam hubungan persahabatan yang penuh dengan cerita tak terlupakan.

Lagu-lagu hits Sheila On 7 tersebut akhirnya bisa dilihat secara langusung di venue Ska Co Ex Pekanbaru pada 7 Maret 2020 mendatang.

Kompen Entertainment x Yelo akan memberikan kesan terbaik bagi sheila gank. Selain itu kita juga dapat menikmati konser X bersama penyanyi solo Tulus.

Menariknya dalam satu konser kita dapat menikmati dua musisi, penikmat konser X dari Kompen Entertaint x Yelo yang disebut juga bertangan dingin dalam menciptakan lagu-lagu hits penuh arti.

Kompen Entertainment X Yelo melakukan hal sebaik-baiknya untuk mewujudkan hadirnya Sheila On7 di Pekanbaru.

Berhubung terakhir kali Sheila On 7 bernyanyi untuk Pekanbaru terjadi pada 2016. Selang tiga tahun, akhirnya Sheila On7 kembali bermain di bumi lancang kuning.

Sudah menyiapkan waktu untuk melihat penampilan Sheila On 7 dan Tulus langsung di Ska CoEx pada 07 Maret 2020 mendatang, Encik dan Puan?