Early Bird Tulus Sold Out, Kompen Entertainment Siapkan Kejutan & Tiket Baru

152
Kompen Entertainmet

Setelah sukses menyuguhkan Kisah Romantis Glen Fredly, Kompen Entertainment dan Yelo sukses menyatukan Dewa 19 dalam satu pertunjukan yang menakjubkan.

Rabu (4/12) Dewa 19 berhasil menampilkan lagu-lagu yang tidak hanya sekedar melodi namun juga memori.

Lagu-lagu hits Dewa 19 dibawakan Ari Lasso dan kawan-kawan bersama dengan penampilan special Doel anak bungsu Ahmad Dhani.

Kompen Entertainment dan Yelo semakin memastikan tempatnya menjadi promotor berpengalaman di Pekanbaru. Konser Tulus sendiri dijadwalkan pada 7 Maret 2020. Namun, penjualan tiket early bird dikabarkan sudah terjual habis.

“Kita siapkan 700 tiket early bird sejak 04 Desember dan sudah sold out hari Kamis (12/12) ini” ungkap Puta, salah seorang pimpinan dari Kompen Entertainment.

Kredibilitas Kompen Entertainment dan Yelo yang menyelenggarakan konser sudah tidak diragukan. Konser Tulus yang akan diselenggarakan akan memberikan nuansa konser indoor terbaik.

Kompen bersama dengan Yelo berhasil mematahkan stigma bahwa nonton keseruan nonton konser akan berkurang pada posisi duduk.

Terbukti pada dua konser yang diselenggarakan oleh Kompen dan Yelo pada tahun 2019 ini berhasil membuat penonton tidak bisa melupakan moment terbaik.

Bahkan kabarnya, konser Tulus yang diselenggarakan pada Maret 2020 mendatang akan bersama dengan Group Band Legend Indonesia yang kehadirannya sangat dinantikan di Pekanbaru.

Siapa kejutan yang sudah disiapkan Kompen Entertainment dan Yelo? Apakah Encik dan Puan sudah bisa menebak group band yang akan dihadirkan Kompen dan Yelo yang kemudian menciptakan Kisah Klasik untuk dikenang?