Kohler Buka di Pekanbaru, Hadirkan Produk Kamar Mandi & Dapur

0
1024
Kohler Buka di Pekanbaru

Salah satu brand yang terkenal dengan berbagai macam produk mewah untuk kamar mandi dan dapur, Kohler kini buka showroom-nya di Pekanbaru, Kamis (15/12/2023).

Kehadiran kohler di Kota Pekanbaru ini merupakan showroom kedua di Pulau Sumatera setelah Kota Medan.

Hadirkan Produk Kamar Mandi & Dapur

Dengan buka showroom di Pekanbaru ini, Kohler memberikan pilihan baru bagi warga Pekanbaru dalam memenuhi kebutuhan akan sanitary kitchen and bathroom.

Terlebih lagi di momen tahun baru ini, saatnya mewujudkan desain kamar mandi dan dapur sesuai impian Encik dan Puan. Semua kebutuhan tersebut bisa Encik dan Puan temukan di Kohler.

Pengalaman 150 Tahun

Untuk diketahui, produk-produk dari Kohler ini sudah tidak perlu diragukan lagi lho Encik dan Puan. Hal ini karena Kohler sudah memiliki pengalaman selama 150 tahun, bahkan telah menjadi brand nomor 1 di China, India, dan Amerika Serikat.

Tentunya berbagai pilihan produk sanitary tersedia di sini, dengan berbagai desain yang mewah, estetik, dan modern. Seperti desain kamar mandi, mulai dari wastafel kamar mandi, bath up, shower, toilet, cermin dan berbagai aksesoris kamar mandi lainnya.

Selain itu untuk dapur juga tersedia berbagai produk seperti, watafel dapur, kabinet, dan aksesoris kebutuhan furniture dapur lainnya. Di sini juga tersedia granit dengan berbagai motif yang mewah untuk melengkapi desain dapur dan kamar mandi.

Promo Grand Opening

Dalam rangka grand opening ini, Kohler Pekanbaru sedang mengadakan promo loh Encik dan Puan. Ada diskon up to 40% untuk all item, jadi buruan kunjungi showroom-nya ya. Alamatnya ada di bawah ini:

Komplek Sudirman City Square, Blok A5
Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.