Electronic City Living World Pekanbaru Pindah ke Mal SKA

0
1223
Electronic City Living World Pekanbaru Pindah ke Mal SKA

PT. Electronic City Indonesia merelokasi tokonya dari Living World Pekanbaru pindah ke Mal SKA Lantai 2. Pemindahan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan layanannya kepada pelanggan di Pekanbaru dan sekitarnya.

Lingkungan Yang Ramah Pelanggan

Selain itu, pelopor toko ritel elektronik modern ini ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik serta fasilitas yang lebih modern. Adapun Mal SKA dipilih karena reputasinya sebagai pusat perbelanjaan yang terkemuka di Pekanbaru.

Demikian yang diungkapkan Direktur Merchandising & Marketing PT. Electronic City Indonesia, Lyvia Mariana.

“Diharapkan pemindahan Electronic City Living World ke Mal SKA ini dapat menjadi jawaban bagi warga Pekanbaru dalam memenuhi kebutuhan elektronik,” ungkapnya.

Peresmian pemindahan toko ini mengusung tema “New Look, New Xperience“ (Experience a new look of electronic store) diharapkan dapat menambahkan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

Terutama karena lokasi yang lebih strategis di Mal SKA, tentunya akan memudahkan akses bagi pelanggan yang ingin mencari produk-produk elektronik rumah kekinian.

Selain itu areanya yang cukup luas, para pelanggan bisa menemukan berbagai kebutuhan elektronik. Mulai dari kategori gadget, mobile devices, audio-video, home appliances, hingga office equipments.

Promo Relokasi Toko

Pada tanggal 16-21 Desember 2023 ini ada promo relokasi toko Electronic City. Dimana konsumen dapat menikmati berbagai promo seperti promo UHD Smart TV, kulkas, mesin cuci, handphone dan water dispenser mulai dari harga Rp1.000.000.

Tidak hanya itu saja, para pelanggan Electronic City juga bisa mendapatkan promo tambahan diskon sebesar Rp200.000 dari Kartu Debit & Kredit Bank BCA.

Lyvia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan pelanggan Electronic City selama ini. Menurutnya relokasi ini menjadi tonggak baru dalam perjalanan pihaknya untuk terus memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan.

One Stop Shopping

Ia mengatakan bahwa Electronic City menghadirkan “One Stop Shopping” untuk kemudahan belanja. Sebagai bentuk konsistensi menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional.

Dengan suasana toko yang nyaman, serta staf yang handal yang informatif, juga ada 7 nilai tambah bagi kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen. Yakni di antaranya:

  • Gratis pengiriman serta pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Harga terbaik
  • Tanpa biaya tambahan
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran melalui Kartu Kredit
  • Pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit, seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus
  • Gratis asuransi kebakaran, banjir, dan petir selama 1 tahun
  • Kemudahan berbelanja online dimana saja melalui aplikasi eci.id yang dapat diunduh pada platform Android dan iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.