KKV Pekanbaru Baru Saja Buka, Ayo Buruan Serbu!

0
2992
KKV Pekanbaru

Encik dan puan, siapa sih yang tidak tahu store KKV? Pasti udah pada tahu dong ya. Baru-baru ini KKV buka store pertamanya di Pekanbaru loh.

KKV Toko Ritel Serba Ada

KKV merupakan toko ritel terpopuler di Asia yang menjual produk-produk global yang kekinianStore KKV ini juga mempunyai keunggulan One-stop shopping yang menjual berbagai macam kategori produk.

Ada banyak kategori produk yang tersedia di toko ini lho Encik dan Puan. Mulai dari produk peralatan rumah tangga, aksesoris, jajanan, mainan, alat tulis, alat lukis, perawatan hewan, daily use, pakaian, dan masih banyak lagi.

Surganya Pecinta Mie Instan

Tidak hanya berhenti di situ saja, Encik dan Puan. KKV juga menjadi surga bagi pecinta mie instan lho. Pasalnya, KKV menyediakan berbagai macam merk mie instan dari seluruh penjuru dunia.

Lebih dari 50 merk mie instan tersedia di sini. Dengan banyak jenis varian mie, seperti ramen, udon, kwetiau, mie vegetarian, bihun, tomyam, topokki, dan lain-lain.

Tersusun dengan rapi membuat rak mie instan yang disebut Instant Noodles Wall ini telihat instagramable dan sangat cocok untuk dijadikan spot foto pada saat Encik dan Puan berkunjung ke sini.

Tak hanya rak mie, masih banyak lagi sudut di store ini yang juga menyediakan spot foto yang intagramable loh, jadi yang suka ootd-an pasti betah deh belanja disini.

Baru-baru ini store KKV ke-21 baru saja dibuka di Living World Pekanbaru lantai UG-01A; UG-01B pada tanggal Sabtu, 4 Februari 2023 lalu.  Store ini merupakan store KKV pertama yang ada di Kota Pekanbaru.

Nah untuk Encik dan Puan, ayo tunggu apalagi? Buruan serbu KKV Pekanbaru dan jangan lupa ajak juga keluarga, teman, sahabat, ataupun pacar berkunjung ke KKV ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.