Ketika Sheila On 7 dan Tulus Satu Panggung

117
Sheila On 7 dan Tulus

Kompen Entertainment kembali menggelar konser di Ska Co Ex Pekanbaru, Sabtu (7/3/2020) malam. Kali ini, Kompen sukses membawa Sheila On 7 dan Tulus berada dalam satu panggung.

Ratusan bahkan ribuan penonton terhanyut dengan lagu-lagu dari Tulus yang terkenal memiliki lirik dengan makna yang sangat dalam.

Sedangkan bagi penonton Sheila On 7, seolah dihantarkan kembali dengan ratusan memori dari lagu yang dibawakan oleh Duta dan kawan-kawan.

Kemasan lagu Sheila on 7 pada malam itu, masih menjadi Sheila on 7 10 tahun ke belakang. Masih sangat menghibur, dengan lagu-lagu yang memiki cerita tersendiri.

Legenda music Indonesia Sheila on 7 menampilkan yang terbaik hingga sulit untuk dilupakan.

Kehadiran band yang sering disingkat SO7 ini sekaligus menjadi pengobat kegagalan mereka manggung di Pekanbaru pada September tahun lalu karena kabut asap di Riau.

Berbagai persiapan panggung, lighting, hingga sound system yang matang juga menjadikan penampilan Sheila on 7 dan Tulus menjadi semakin sempurna.

Vocalist Sheila on7 Duta, bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah mau menemani malam minggunya di Pekanbaru.

“Terima kasih ya, kalian sudah mau menemani malam minggu saya. Saya janji, mala mini tidak akan terlupa,” ujar Duta.

Kemudian diiringi oleh sambutan dari suara penonton dan juga tepuk tangan yang sangat meriah.

Lagu terakhir yang dibawakan oleh Sheila on 7 yang juga menutup kemeriahan malam tidak terlupakan tersebut, adalah kisah klasik.

Lirik terakhir yang dilantunkan Duta, membuat seluruh penonton yang hadir memiliki kisah yang tidak terlupa.

“Mungkin diriku, masih ingin bersama kalian. Mungkin jiwaku, masih haus sanjungan kalian.”