Kedai Steak Pekanbaru, Hadirkan Steak Terbaik Ala Restoran

0
1229
Kedai Steak Pekanbaru

Ncik dan Puan ingin menikmati menu steak dengan harga yang ramah di kantong? Kedai Steak Pekanbaru jawabannya. Di sini menyajikan menu steak dengan harga yang pas untuk para kawula muda.

Jadi Referensi Menu

Tahukah Encik dan Puan, jika Steak sekarang telah menjadi salah satu referensi menu andalan kala makan siang maupun makan malam? Selain itu steak juga merupakan satu menu western food yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Aneka Saus

Kedai Steak Pekanbaru tidak hanya menyajikan steak daging, tetapi juga menyajikan steak ayam. Steak di sini disajikan dengan 5 varian saus yaitu saus Buttermilk, saus BBQ, saus Blackpapper, saus Cheese, dan saus Mushroom lengkap dengan sayuran dan kentang goreng di atas hotplate.

Aneka Saus

Menu dan Harga

Selain itu, ada banyak menu snack seperti, Nugget Ayam, Kulit Ayam Krispi, dan aneka minuman untuk menemani Ncik dan Puan kala nongkrong dan makan di Kedai Steak Pekanbaru. Adapun harga steak di sini mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp35 ribuan.

Menu dan harga Kedai Steak Pekanbaru

Promo

Jangan lupa, Kedai Steak lagi mengadakan promo selama bulan Desember. Steak Ayam dapat dinikmati dengan harga hanya Rp16.000 saja khusus untuk para Ladies.

Jadi tunggu apalagi? Buat Puan-puan yuk segera ke Kedai Steak yang ada di Komplek Ruko Melur Bisnis Center Panam, tepatnya di Simpang Tobek Godang Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.