Steak Hotel by HOLYCOW Hadir di Pekanbaru

88
Steak Hotel by HOLYCOW

Encik dan Puan penggemar steak? Kini Steak Hotel by HOLYCOW telah hadir di Kota Pekanbaru. Dengan demikian bertambah satu lagi rekomendasi tempat makan Steak enak di Pekanbaru,

Steak Hotel by HOLYCOW Tempat Karnivora Pesta (TKP) Pekanbaru ini lokasinya berada di Jalan Jenderal Sudirman no 38, Pekanbaru (sebelah Evo Hotel).

Outlet ke-15

Founder Steak Hotel by HOLYCOW! Wynda Mardio, menyatakan bahwa outlet di Pekanbaru ini merupakan restoran ke-15 dari jaringan bisnisnya. 

Resmi dibuka pada Kamis (11/11/2021), di sini menghadirkan Meat Shop dan Coffee Station-nya. Jadi makin seru buat hangout ke sini.

Meat Shop di sini menyediakan beragam pilihan daging segar. Mulai dari wagyu dengan jenis ribeye, sirloin, atau tenderloin, Holysteak! menu steak 400 gram, hingga Kids Menu, yakni menu khusus bagi anak-anak. 

Restoran berlantai dua ini mampu menampung hingga 140 pengunjung. Selain itu, restoran ini juga dilengkapi dengan fasilitas 6 ruang privat untuk kebutuhan acara spesial bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Menu dan Harga

Kemarin tim infoPKU nyobain menu-menu signature HOLYCOW yaitu Holysteak 400 gr, dan salah satu yang best seller yaitu Wagyu Rib Eye dengan tingkat kematangan medium rare.

Encik dan Puan yang penasaran, langsung aja kunjungi HOLYCOW TKP Pekanbaru. Saat ini ada diskon spesial Grand Opening untuk carnivores Pekanbaru. Yaitu minimal transaksi Rp300.000 akan mendapat potongan Rp100.000 (berlaku untuk kunjungan berikutnya) mulai tanggal 11 November – 9 Desember 2021.

Adapun harga menu yang kami coba antara lain: Holysteak! 400 gr Rp209.000, Wagyu Rib Eye Rp199.000, Lychee Tea Rp30.000, dan Es Kopi Masa Kini Rp25.000.

Nah bagi Encik dan Puan pecinta steak, tunggu apalagi? Yuk segera ke Steak Hotel by HOLYCOW. Jangan lupa tetap menjalankan prokes ya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)