Steak Hotel Holycow Pekanbaru, Ada Harga Ada Kualitas

86
Steak Hotel Holycow Pekanbaru

Berbicara steak, tentu ada harga yang dibayar dengan kualitasnya. Hal tersebut bisa Encik dan Puan dapatkan di Steak Hotel Holycow Pekanbaru.

Ada harga yang harus dibayar

Steak merupakan makanan khas dari penduduk Eropa, jika kita berbicara tentang makanan Eropa tentu harganya akan sangat mahal.

Padahal sebenarnya, harga yang harus dibayar di dalam steak tidak selalu melulu tentang harga yang mahal untuk makanan. Dalam steak ada harga lain yang harus dibayar, yaitu proses yang panjang.

Disajikan dengan tingkat kematangan berbeda

Dalam satu porsi steak yang dihidangkan, terdapat daging pilihan yang harus disajikan dengan beberapa pemilihan tingkat kematangan dari daging yang akan dhidangkan.

Terdapat beberapa jenis pilihan, rare, medium rare, medium, medium well, dan well done. Teknik masak mutlak yang harus dipastikan sesuai oleh chef.

Steak Ada Harga Dibayar
tingkatkematangan

Selain dengan tingkat kematangan, terdapat berbagai pilihan dari pendamping steak, dari mashed potato, ada kentang goreng, hingga olaahan spinach yang juga khas, yang pas bagi pendamping steak.

Ada cerita

Di Steak Hotel Holycow Pekanbaru, untuk pertama kalinya penulis menikmati satu steak yang tidak hanya makanan, namun juga mendengar banyak cerita bagaimana sebuah steak bisa dihidangkan ke meja kita.

Cerita yang juga penulis dengar, seperti apa sebuah steak dihidangkan dengan pemilihan daging yang terbaik.

Selain dari jenis daging dan juga pelayanan yang terbaik, juga merupakan faktor yang kemudian menjadikan rasa steak menjadi lebih nikmat dan juga seru.

Ncik dan Puan yang bertanya, penulis menikmati harga steak dimana di Steak Hotel by Holycow yang memang sejak tahun 2010 sudah memberikan hidangan steak terutama wagyu terbaik yang bisa Ncik dan Puan nikmati.

Steak Hotel by Holycow di Pekanbaru terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Restoran berlantai dua ini mampu menampung hingga 140 pengunjung.

Selain itu, restoran ini juga dilengkapi dengan fasilitas 6 ruang privat untuk kebutuhan acara spesial bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Nah bagi Encik dan Puan pecinta steak, tunggu apalagi? Yuk segera ke Steak Hotel by HOLYCOW. Jangan lupa tetap menjalankan prokes ya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)