GC Korean BBQ & Hotpot Gandeng Cols Froyo Hadir di Pekanbaru

0
204
GC Korean BBQ & Hotpot

Salah satu kuliner yang memiliki pengalaman unik dan menarik dalam penyajiannya yakni GC Korean BBQ and Hotpot kini hadir di Mal Pekanbaru, Kamis (7/3/2024).

Tentunya hal ini menjadikan perkembangan kuliner di Pekanbaru semakin hari semakin meluas ya.

Berbarengan dengan GC Korean BBQ and Hotpot, turut hadir kesegaran yoghurt oleh Cols Froyo. Frozen Yoghurt ini mengedepankan bahan baku dari buah-buahan asli loh!

Acara grand opening dari kedua brand ini dihadiri langsung oleh sang founder, Fanny Setiadi Faizal dan istrinya Jessica.

Atmosfer

Outlet GC Korean BBQ and Hotpot yang hadir di Mal Pekanbaru ini diramaikan oleh para influencer dan penggerak media-media di Pekanbaru.

Saat masuk ke dalam outlet, para pengunjung akan merasakan tempat makan yang nyaman dengan nuansa tenang. Tentunya cocok untuk membawa keluarga dan teman datang ramai-ramai ke sini.

Dekorasi khas Korean BBQ ditambah dengan musik-musik K-Pop kekinian yang makin membawa kita berasa lagi di tempat makan Korea beneran.

Menu

Tim infoPKU yang diberikan kesempatan untuk mencicipi hidangan dari GC Korean BBQ and Hotpot ini kaget loh dengan rasanya!

Soalnya dari sekian banyak Korean BBQ yang telah ada, salah satu hidangan hotpot-nya yang punya kuah keju buat kita takjub sekaligus salut! Seenak itu!

Kuah kejunya yang kaya akan rasa dipadukan dengan premium fishball, crabstick, serta menu side dish lainnya adalah favorit kita!

Tapi juga jangan lupa dengan menu set dagingnya! Salah satu paling the best adalah Belly Mozza with original sauce.. ini paling-paling buat kita.

Pelayanan

Nah sebagai orang Pekanbaru yang tak tau cara grill yang baik dan benar, kita minta tolong ke abang-abang pelayanannya untuk dimasakin.

Encik Puan yang juga punya nasib serupa jangan malu untuk minta tolong ke pelayannya ya. Kakak-kakak dan abang-abang di sini selalu siap membantu dan melayani para pelanggan dengan oke!

Tak ketinggalan, para kakak-kakak dan abang-abang ini ternyata udah mempersiapkan penampilan spesial mereka buat para pelanggan. Salut!

Harga

Untuk harganya sendiri Encik Puan tak perlu khawatir, soalnya kualitas rasa dan harga boleh diadu dengan yang lain. Harga menu-menu di sini bisa dibilang variabel, mulai dari Rp30-178rb aja per porsinya.

Nah, habis makan yang berat-berat kita boleh ambil free ice cream.

Masih kurang? Mampir ke depannya ada Cols Froyo Frozen Yoghurt. Yoghurt dari buah-buahan asli tanpa pemanis buatan yang punya beragam rasa buat menyegarkan mulut.

Enaknya lagi toppingnya ini super duper banyak. Ada lebih dari 50 jenis topping!!

Kalau ada dessert yang sehat dan enak gini kita kan jadi tak perlu khawatir dengan kesehatan apalagi buat anak-anak.

Promo

Belum sampai di situ, GC Korean BBQ and Hotpot serta Cols Froyo ini juga punya berbagai promo menarik yang bisa didapatkan dalam semarak grand openingnya.

Mau tau apa aja? Yuk simak!

  • Cashback 30% (hanya sampai 10 maret 2024)
  • Cashback 20% untuk pembelian selanjutnya tanpa minimum belanja
  • Promo makan siang buy 1 get 1 di jam 11 – 12 siang
  • Promo birthday cashback hingga 25%
  • Free cols froyo frozen yoghurt apabila timbangan pas 200gr
  • Discount 50% cols froyo frozen yoghurt apabila timbangan 198gr, 199gr, 201gr, 202gr

Yuk encik puan, tunggu apa lagi kan? Apalagi dekat bulan puasa gini cocok buat dijadikan tempat berbuka bersama.

Untuk info lebih lanjut Encik Puan bisa mengunjungi Instagramnya di @gc.bpn dan @colsyoghurt.id.