Famys Pekanbaru Hadirkan Konsep Baru “Holistic Reatailing Experience”

0
491
Famys Pekanbaru

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Famys Concept Store Pekanbaru hadir dengan konsep baru loh, yakni “Holistic Reatailing Experience”.

Konsep Holistic Reatailing Experience

Konsep Holistic Reatailing Experience yang dilauching famys ini merupakan pembaruan konsep yang sebelumnya hanya menjual pakaian dan dress saja, kemudian diperluas dengan menghadirkan sepatu, sandal, tas, dompet, topi, aksesoris lainnya.

Jadi cocok banget untuk memenuhi kebutuhan fashion para ladies di Pekanbaru jelang ramadhan dan lebaran tentunya.

Dress Like You’re Already Famous

Famys Concept Store ini mengusung tagline “Dress Like You’re Already Famous” dengan tujuan agar pelanggan lebih percaya diri dalam memilih gaya berpakaian sesuai kepribadiannya masing-masing.

Grand Launching Famys Concept Store

Dengan adanya konsep baru ini, famys pekanbaru mengadakan grand launching pada tanggal 17 Maret 2023 pada pukul 08.30-11.00 yang berlokasi di Famys Marpoyan Jalan Kaharuddin Nasution No. 169 C-D.

Grand Launching Famys Concept Store berlangsung meriah dengan nuansa warna pink serta banyaknya promo yang ditawarkan seperti BOM DISKON up to 70%, VOUCHER BELANJA TOTAL JUTAAN RUPIAH, Photo Contest Berhadiah Merchandise dan Gratis Main Mesin Capit dengan minimal pembelanjaan.

Empat Aspek Penyajian Pengalaman Pelanggan

Famys Concept Store hadir dengan mengusung konsep Holistic Retailment Experience yang berfokus pada empat aspek penyajian pengalaman pelanggan seperti Educational Experience, Entertainment Experience, Escapist Experience, dan Esthetic Experience.

Konsep ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang bagi untuk para pelanggan agar dapat merasakan pelayanan yang nyaman dan spesial ketika berbelanja di Famys.

Salah satu bentuk pelayanan spesial yang Famys Concept Store sediakan ialah adanya pilihan tiga store assistant unggulan yang mereka miliki, di antarannya The Flash, The Cutie, dan The Brilliant.

Dengan adanya tiga store assistant ini, pelanggan dapat memilih dengan siapa mereka ingin dilayani, seperti jika ingin dilayani dengan cepat maka The Flash cocok untuk encik dan puan.

Kemudian jika ingin dilayani dengan pelayanan ramah maka pelayanan The Cutie lah yang perlu encik dan puan pilih, dan yang terakhir jika encik dan puan tertarik dengan grosiran maka pilihlah pelayanan The Brilliant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.