Fajar Store Pekanbaru, Toko HP Terlengkap

0
1829
Fajar Store Pekanbaru

Ncik dan Puan sedang berencana mengganti handphone? Fajar Store Pekanbaru jadi salah satu rekomendasi untuk Ncik dan Puan beli handphone baru!

Toko Handphone Viral dan Fenomenal

Fajar Store bukan hanya toko handphone terlengkap, tapi juga viral, dan fenomenal. Encik tak Puan tak perlu khawatir belanja di sini.

Karenabergaransi resmi dan terpercaya. Tentu saja di sini menyediakan semua merk handphone mulai dari iPhone, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Realme, Inifinix, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di Fajar Store juga bisa tukar tambah handphone dan juga bisa service handphone yang dilakukan oleh teknisi professional.

Ada 3 Cabang

Fajar Store juga memiliki 3 cabang toko yaitu, di Pekanbaru tepatnya di Jalan Delima Panam, kemudian di Bangkinang tepatnya di Jalan H. Agus Salim, dan di Kampar tepatnya di Jl. Gunung Sari SP 3.

Selain memiliki banyak toko, Fajar Store juga terpercaya dan diberi langsung label langsung oleh e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Beli handphone di Fajar Store juga bisa kredit loh Ncik dan Puan, kredit tanpa DP, tanpa bunga, tanpa admin dan juga bisa kredit lewat akun Shopee Paylater.

Promo Giveaway

Selain bisa beli handphone, Ncik dan Puan juga bisa ikut giveaway besar-besaran, paling spektakuler dan banyak hadiah menarik. Selain itu juga bisa dapatkan cashback langsung hingga jutaan rupiah.

Jadi tunggu apalagi? Kapan lagi nih Ncik dan Puan beli handphone terus dapat hadiah? Nah, Ncik dan Puan yang mau ikut giveaway Fajar Store. Langsung aja follow Instagram @fajarstore_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.