Donasi Asupan Sehat untuk Anak Korban Karhutla

25

Green Smoothie Factory berencana akan menggalang donasi asupan sehat untuk anak-anak korban asap karhutla.

Adapun kabut asap hasil kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menyelimuti Kota Pekanbaru membuat anak-anak menghirup udara tidak sehat menjadi alasan utama kegiatan ini.

Sebagaimana diketahui, anak-anak sangat rentan dengan kabut asap karhutla. Tak pelak hal ini menjadi ancaman jangka panjang kesehatan mereka sebulan terakhir ini.

Partikel kecil asap yang tersebar melalui udara menjadi ancaman dan juga menjadi sumber penyakit pada tubuh anak-anak.

Donasi asupan sehat dari Green Smoothie Factory sendiri rencananya akan diberikan kepada khususnya anak-anak SD sampai SMP di Pekanbaru.

Donasi ini sendiri tak serta menutup juga ditujukan untuk daerah yang sejak awal sudah terlebih dahulu terkena asap.

Semua donasi yang terkumpul tersebut akan dialokasikan untuk kepentingan “Recovery” asap secara alami dengan membantu mengeluarkan partikel kecil dari tubuh anak-anak.

Sebelumnya, infoPKU bersama Green Smoothie Factory menggelar Talkshow #melawanasap yang diselenggarakan Jumat (30/8/2019) pada pukul 17.00 WIB bertempat di Green Smoothies Factory Pekanbaru dengan menghadirkan narasumber: dr. Wulan, SpA & dr. Anggie.

Talkshow #melawanasap ini sendiri telah disiarkan secara Live streaming di akun Instagram @infopku_ dan @greensmoothiefactory dengan membahas masalah asap di Riau yang memberikan banyak dampak buruk bagi kesehatan masyarakat.

Nah, jika Encik dan Puan hendak menyalurkan bantuan terkait donasi asupan sehat dari Green Smoothie Factory ini, silahkan hubungi 📲 Pekanbaru 081362014989.

Mari bersama-sama kita #melawanasap dengan berdonasi agar saudara-saudara kita para korban kabut asap bisa kembali pulih.