Classy Motor Show Yamaha di Mal Living World Pekanbaru

0
325
Classy Motor Show Yamaha

Hallo, Encik dan Puan. Ada kabar gembira nih, Event Classy Motor Show dari Yamaha kini hadir di Mal Living World  Pekanbaru.

Event Classy Motor Show dari Yamaha

Pada event ini kita bisa seru-seruan loh, di sini kita bisa melihat display unit produk-produk dari yamaha terbaru yang pastinya keren keren banget yakni seperti yamaha grandfilano dan juga yamaha Fazzio.

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan  skutik Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid dalam rangka Classy Motor Show.

Event Yamaha ini disambut secara positif dari masyarakat di Pekanbaru. Tak hanya dari kalangan orang tua, anak-anak muda juga memiliki antusiasme yang tinggi terhadap Grand Filano dan Fazzio yang fashionable, modern dan sesuai tren terkini.

Performa Grand Filano dan Fazzio

Untuk performa dari Grand Filano dan Fazzio dibekali mesin yang sama dan untuk fitur yang kurang 2 jenis motor ini memiliki fitur yang kurang lebih sama juga, yang membedakan kedua pengguna panel meter (LCD) plus TFT dan kapasitas bagasi yang lebih luas untuk Grand Filano atau 27 liter.

Grand Filano lebih berkelas dan fungsional ketimbang Fazzio. Pilihan ada di tangan konsumen, sesuai keinginan dan kebutuhan sambil menghitung budget di kantong.

“Lebih berkelas dan secara fungsional sedikit berbeda. Sudah pakai TFT meter, MID desain, dan bagasinya jauh lebih besar. Sehingga fungsionalitasnya saya lihat upgrade daripada Fazzio. Sehingga kita sebut ini (Grand Filano) adalah classy yang premium,”

Untuk fitur-fitur yang dimiliki kedua motor ini tidak perlu diragukan lagi deh.

Ada Lomba Cosplay

Tak hanya pameran produk saja, di event ini juga ada yang seru-seru seperti lomba cosplay. peserta cospaly banyak yang menggunakan karakter unik-unik dan keren-keren loh.

Untuk ncik dan puan yang penasaran bagaimana performa dari yamaha grand filano dan yamaha fazzio.

Kalian juga dapat , mencoba unit test drive di area parkir Mal Living World Pekanbaru ya.

Jangan khawatir, untuk transaksi dapat pameran berlangsung, encik dan puan bisa dapat merasakan cashback senilai 500ribu atau hadiah langsung berupa helm retro dan windshield.

Nah, jadi tunggu apalagi nih, langsung aja datang ke Mal Living World untuk melihat event Classy Motor Show Yamaha.

Info lebih lanjut bisa ncik dan puan kunjungi instagram yamahariaukepri ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.