BRI Regional Office Pekanbaru Bagikan Sembako & Santunan

0
194
BRI Regional Office Pekanbaru

BRI Regional Office Pekanbaru memaknai bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M ini dengan berbagai kegiatan positif. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Regional CEO BRI Pekanbaru, Hari Basuki mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Bahkan secara konsisten, BRI Group terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salurkan 1.787 Paket Sembako

Yang mana salah satunya yakni melalui penyaluran bantuan ke masyarakat dengan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”. Pada kesempatan ini, BRI Regional Office Pekanbaru telah menyalurkan bantuan sebanyak 1.787 paket sembako gratis.

Yang mana santunan tersebut diberikan kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan, para lansia di Panti Wreda, serta masyarakat umum di wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

“Ini adalah bentuk dukungan serta kepedulian BRI kepada masyarakat di wilayah Riau dan Kepri,” ungkap Hari.

Diungkapkan oleh Hari bahwa setiap paket sembako yang disalurkan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, serta paket sembako lainnya.

Manfaatkan AgenBRILink

Adapun penyaluran bantuan ini dilakukan sekaligus oleh Kantor Cabang BRI Bangkinang, Kantor Cabang BRI Tembilahan, Kantor Cabang BRI Bengkalis, dan Kantor Cabang BRI Batam Center. Dimana kegiatan ini melibatkan pekerja BRI Group setempat.

Hari kemudian menambahkan bahwa BRI juga menunjukkan komitmennya dalam mendorong produktivitas serta perputaran usaha AgenBRILink. Di antaranya adalah dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung milik AgenBRILink.

Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus melakukan koordinasi bersama pihak Kecamatan/Lurah/RT/RW setempat. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan yang diserahkan dapat tersalurkan dengan aman dan juga tepat sasaran.

Program Nasional

Jika menilik secara nasional, program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” ini telah menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako. Dimana paket sembako tersebut telah disalurkan ke 140 panti asuhan, 40 panti werda, serta masyarakat umum yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu BRI Group juga telah menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.