Ayam Panggang Guling Marquita, Ayam Panggang Ala Upin Ipin

170
Ayam Panggang Guling Marquita

Ayam Panggang Guling Marquita menghadirkan rasa yang berbeda dari menu ayam yang begitu-begitu saja. kehadirannya juga menambah khazanah kuliner di Kota Pekanbaru.

Ayam Panggang Guling Marquita ini sekilas mirip dengan ayam panggang guling ala Upin Ipin. Jika Encik dan Puan ingin mencobanya, alamatnya di Jalan Kaharuddin Nasution sebelum lampu lalulintas, sebelah Thai Tea 555.

Di sini ada menu satu ekor ayam panggang guling utuh yang dijamin kelezatannya. Encik dan Puan dapat menikmati 1 porsi ayam panggang guling utuh tersebut dengan membayar Rp60.000,00 lengkap dengan 3 varian sambal khasnya yaitu sambal kecap, sambal terasi, dan sambal kincong.

Selain ayam utuh, menu andalan lain di sini adalah ikan dori fillet. Harganya Rp22.000,00 lengkap dengan nasi putih. Juga tersedia aneka paket ayam lengkap dengan nasi, jus, sup dan salad buah/sayur.

Tidak hanya itu saja, di sini ada juga menu nusantara yang akan memanjakan lidah Ncik dan Puan kala berkunjung ke restoran ini.

Jika Ncik dan Puan ingin membawa keluarga ataupun sahabat-sahabat untuk makan disini, paket yang direkomendasikan lengkap adalah paket 6.

Yang terdiri dari 1 ayam panggang utuh, 4 nasi putih, 4 jus buah, 2 sup, dan 1 salad buah/sayur. Untuk menikmatinya, Encik dan Puan cukup merogoh kocek sebesar Rp130.000. Dengan harga segitu, Encik dan Puan sudah bisa menikmati sajian ayam panggang guling lengkap yang mengenyangkan.

Ayam Panggang Guling Marquita merupakan cabang pertama di Pekanbaru, sebelumnya telah memiliki banyak cabang di Medan. Menunya juga dapat dipesan di Gofood dan Grabfood loh!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)