555 Thai Tea Pekanbaru Hadirkan Cita Rasa Authentic

38
555 Thai Tea Pekanbaru

555 Thai Tea Pekanbaru merupakan salah satu outlet minuman kekinian yang terbilang cukup laku di pasaran karena memiliki cita rasa yang authentic. Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya bisnis ini dan telah memiliki 75 cabang di pulau Sumatera.

Berpusat di Palembang, dan di Pekanbaru sendiri telah memiliki 3 cabang hingga saat ini. Cabang pertama berada di Jalan Kaharudin Nasution, yang kedua berada di Jalan Garuda Sakti, dan yang ketiga yang baru saja diresmikan bulan Juli lalu berada di Jalan Tuanku Tambusai (sebelah Hotel Royal Asnof).

Tentu saja cita rasa yang authentic tersebut menjadi salah satu kunci kesuksesannya hingga bisa bertahan di tengah persaingan munculnya bisnis serupa di berbagai daerah. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tren minuman Thai Tea sudah mulai muncul sekitar setahun belakangan, namun bisnis ini masih tidak kehilangan peminatnya karena ciri khas rasanya yang menyegarkan.

Seduhan Teh yang khas yang berasal dari negeri Gajah Putih ini kemudian dipadu dengan gula, krimer, susu yang diracik dengan sederhana namun menghasilkan rasa dan aroma yang sangat khas serta menyegarkan sehingga sangat cocok diminum saat cuaca Pekanbaru sedang panas terik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Selain rasa yang authentic, kunci agar tetap bertahan yaitu dengan menghadirkan aneka varian menu selain Thai Tea. Untuk itu, 555 Thai Tea Pekanbaru juga menghadirkan aneka varian coffee seperti coffe velvet, coffe banana, dan yang paling laris yaitu coffe pandan caramel. Selain Coffee, juga ada varian brown sugar, seperti thai tea brown sugar, greentea brown sugar, milk tea brown sugar dan yang paling best seller yaitu milk brown sugar.

Nah bagi Encik dan Puan yang tidak menyukai varian minuman teh atau kopi, jangan khawatir karena disini juga menawarkan menu-menu minuman aneka rasa lainnya seperti milo, ovaltine, taro, coklat, choco vanila, choco oreo, red velvet, dan choco hazelnut.

Lalu, bagi penyuka varian minuman dengan aneka rasa yang fresh, bisa memesan thai tea lemon, greentea lemon atau varian yakultnya. Untuk harga yang ditawarkan disini juga cukup terjangkau bagi semua kalangan yaitu mulai dari Rp 11.000 – Rp 24.000.

Nah bagi encik dan puan yang penasaran dengan rasanya, silahkan kunjungi outlet terdekat ya, buka mulai pukul 09.00-23.00 WIB.