Warung EBC, Warung dengan Racikan Resep Sendiri

0
290

Warung Enak Banget Coy atau lebih dikenal dengan Warung EBC berlokasi di Senapelan Plaza lantai satu. Warung yang satu ini memiliki berbagai macam pilihan menu dan uniknya semua menu merupakan racikan sendiri (resep orisinil) dari warung EBC.

Salah seorang owner warung EBC, Lukito mengatakan bahwa Warung EBC menawarkan berbagai macam pilihan menu yang khas dan menarik bagi pengunjuk. Tidak hanya untuk menu ala carte terdapat juga menu paket yang super hemat dan lezat.

Harga
Warung EBC sendiri dapat menampung lebih dari tiga puluh pelanggan dan menyajikan menu nusantara dan juga chinesse food. Bagi penikmat kuliner yang ingin mencicipi kuliner di sini, harga yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari Rp. 4.000 sampai dengan Rp. 40.000.

Tampilan dan Rasa
Menu yang disajikan sangat menarik, disajikan dengan rapi dan juga bersih, serta cantik dan menarik saat difoto. Selain itu, kesehatan, kebersihan dan in sya Allah halal. Bahan yang diberikan juga segar.

Sehingga saat tim infoPKU mencicipi beberapa menu seperti ayam saos padang, sapo tahu, bihun, tongseng, sangat terasa segar dan sensasi di lidah terasa sedap. Bumbu dan porsi makanan sangat baik, taste rasa nusantara dan chinesse yang sangat kental di lidah.

Hal tersebut memberikan keunikan tersendiri. Daging ayam yang lembut dan mudah dikunyah, serta mie yang tidak terlalu lembek membuat Encik dan Puan akan sangat menyukai makanan disini.

Lokasi:
Senapelan Plaza lantai 1 , 081275311504 . warungebc.pku@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.