Larut Bersama Kisah Romantis Glenn Fredly

2

Glenn Fredly sukses membuat ribuan penggemarnya yang hadir dalam konser bertajuk “Kisah Romantis” larut dalam lantunan lagu-lagunya yang syahdu.

Konser bertajuk “KISAH ROMANTIS with GLENN FREDLY Exclusive Concert” ini diselenggarakan oleh Event Organizer (EO) Kompen Entertainment di SKA Co Ex, Jumat (23/8).

Adapun konser ini merupakan konser Glenn yang kedua kalinya setelah sebelumnya bertajuk Menanti Arah pada tahun 2015 yang lalu.

Konser penyanyi solo berdarah Maluku ini sendiri sempat tertunda hingga pukul 21.00 WIB, tak pelak beberapa penggemar Glenn kecewa.

Namun begitu Glenn muncul, ia mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya yang hadir, baik itu penonton dari kelas VIP hingga di kelas Festival.

Glenn Fredly sendiri membawakan beberapa lagu hits andalannya seperti My Everything, Cinta dan Rahasia, Kisah Romantis, Terpesona, Cukup Sudah, Terserah, Kembali Ke Awal, dan masih banyak lagi.

Dikatakan oleh Glenn, untuk lagu “Kembali Ke Awal”, ia tak menyangka bahwa lagu tersebut dijadikan soundtrack film Twivortiare yang diangkat dari sebuah novel karya Ika Natassa, dengan pemeran utamanya Reza Rahadian dan Raihaanun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Puncaknya saat Glenn menyanyikan lagu “Orang Biasa” karena prihatin terhadap isu asap di Riau yang terjadi dari tahun ke tahun. Lagu ini ia dedikasikan untuk para petugas Satgas Karhutla yang berjuang memadamkan api.

Melalui konser ini, Glenn juga membangkitkan nostalgia para generasi 90’an yang melewati kisah hidupnya dengan lagu-lagunya, seperti momen saat jatuh cinta, patah hati, move on, dan menemukan cinta yang baru.