Greentech Plaza Pekanbaru, Showroom Kawasaki Terbesar di Sumatera

0
1171

Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) meresmikan showroom terbarunya, Greentech Plaza di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 123, Pekanbaru, Senin (19/11).

Adapun peresmian Greentech Plaza Pekanbaru ini adalah sebagai wujud apresiasi kepada konsumen di Riau pada khususnya, dan Sumatera pada umumnya, yang telah mendukung eksistensi brand Kawasaki secara loyal dan berkesinambungan.

Greentech Plaza Pekanbaru dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat. Kehadiran showroom ini juga untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki.

Dalam rangka Grand Opening ini, PT Greentech Cakrawala Motorindo ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Greentech Plaza di Pekanbaru, yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional.

Peningkatan ini sendiri sejalan dengan kebutuhan konsumen serta tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan Kawasaki oleh Greentech telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Riau dan Riau Kepulauan.

Sebagai main dealer Kawasaki yang telah berdiri sejak Juni 2008, PT Greentech Cakrawala Motorindo telah berkembang pesat dalam penjualan unit motor dan sparepart terbesar di Provinsi Riau.

Selain itu Greentech juga mendukung kegiatan olah raga balap motor aspal dan tanah di berbagai daerah. Hal tersebut dibuktikan dengan turut berperan aktif dalam kegiatan Kejurda serta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross dan Road Race.

Bahkan telah beberapa kali mengirim pembalap berikut tim di Kejurnas kelas 125cc, 250cc dan 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor. Yang membanggakan lagi tim balap Greentech berhasil menggondol beberapa piala.

Kini dengan sejumlah prestasi yang telah dimiliki, Greentech mempersembahkan fasilitas gedung dan ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service and Spareparts yang terbaik bagi konsumen Kawasaki.

Dengan telah diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, Greentech berharap Greentech Plaza Pekanbaru dapat menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan Provinsi Riau serta di Pulau Sumatera pada umumnya.

Turut hadir dalam Grand Opening ini antara lain Division Head & Marketing Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Kentaro Takeshita, Department Head Sales & Promotion Michael Chandra Tanadhi, Komisaris Kawasaki Greentech yang diwakili oleh Harry Saputra.

Peresmian showroom Kawasaki terbesar di Pulau Sumatera ini ditandai dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng. Kemudian para tamu undangan diajak berkeling showroom Greentech Plaza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.