Segarnya Minum Es Cendol Durian Bang Kibo

0
1398

Encik dan Puan penyuka durian? Penyuka cendol? Penyuka minuman dingin? Atau penyuka ketiganya? Cobain deh Es cendol Durian Bang Kibo, es cendol ini adalah pilihan tepat buat Encik dan Puan pecinta es cendol durian.

Nama Es Cendol Durian Bang Kibo memang sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner di Pekanbaru, penulis sendiri sangat menyukai es cendol yang satu ini. Gimana dengan Encik dan Puan infoPKU kuliners? Jangan-jangan Encik dan Puan juga salah satu langganannya Es Cendol ini? Hehehe..

Nah ini dia, es cendol yang ramai dan selalu dicari saat kondisi Kota Pekanbaru saat sedang panas-panasnya. Lokasinya terletak di Jalan Balam sukajadi di depan Rumah Makan Selera Rasa.

Es Cendol Bang Kibo ini buka dari pukul 12.30-18.00 WIB. Cendol Bang Kibo sendiri memiliki moto “Cendol durian yang benar-benar isinya durian utuh”. Wah wah wah, duriannya benar-benar utuh ya.

Untuk satu porsi cendol terdiri dari cendol, durian dan ketan putih. Kelezatan dari ketan yang lembut dan cendol serta duriannya yang utuh membuat lidah bergoyang dan menghilangkan rasa haus.

Cendol Bang kibo sendiri memiliki beberapa menu yang bisa Encik dan Puan coba. Mulai dari cendolnya saja sampai cendol durian spesial, yang memiliki ekstra durian.

Penasaran kan? Yuk kunjungi dan rasakan kenikmatan dari Cendol Durian Bang Kibo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.