Wisata Pekanbaru Libur Sekolah, Ini Rekomendasinya

0
1060
Wisata Pekanbaru Libur Sekolah

Libur sekolah masih bingung mau berkunjung ke tempat wisata mana lagi di Pekanbaru? Mau keluar kota tapi waktu dan budget terbatas?

Tenang, Encik dan Puan masih bisa mengunjungi tempat wisata di Pekanbaru ini yang tidak kalah seru untuk menghabiskan waktu libur sekolah anak.

Yuk intip rekomendasi rekomendasi tempat wisata keluarga sekaligus bawa anak main yang seru di Pekanbaru selagi libur sekolah.

Taman Aerosport, Simpang Tiga

Taman yang telah menjadi destinasi favorit warga Pekanbaru ini mengusung konsep pasar malam. Punya berbagai wahana permainan tersedia untuk anak dan remaja. Para orang tua juga bisa menunggu anak bermain sambil mencari kuliner karena tersedia tenant-tenant UMKM yang bisa dikunjungi.

Lokasi: Jalan Kaharuddin Nasution No. 169c

Tropikana Waterpark

Tempat satu ini masih terbilang baru. Waterpark dengan konsep estetik kekinian ini didominasi dengan warna pink ala barbie. Anak-anak bisa bermain wahana air seru mulai dari perosotan panjang, kolam bayi, kolam anak, kolam arus hingga kolam ombak.

Lokasi: Jalan HR. Soebrantas Panam (satu area dengan Panam Square)

Playtopia, Mal SKA Pekanbaru

Kalau Encik dan Puan memiliki anak yang suka bermain ke playground, maka ajak ke tempat yang satu ini. Jenis permainannya cukup banyak sekaligus melatih fisik anak. Para orang tua juga bisa sekalian keliling mall.

Lokasi: Lantai 3 Mall SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno – Hatta No. 114.

Kebun Binatang Kasang Kulim

Menyisir ke pinggiran kota Pekanbaru, Encik dan Puan bisa berkunjung ke Kebun Binatang Kasang Kulim. Di sini kita bisa keliling kebun binatang sambil mengedukasi anak dan piknik sambil menikmati waktu bersama keluarga.

Lokasi: Jalan Kubang Raya, Kubang.

Taman PHR

Nah kalau Encik dan Puan menyukai ruang terbuka, maka tempat satu ini wajib didatangi. Di sini kita bisa piknik ala-ala bersama anak dan keluarga. Arenya cukup luas, anak-anak bisa melakukan aktivitas sendiri dan orang tua bisa menikmati waktu.

Lokasi: Jalan Paus, Rumbai (di samping gate Pertamina Hulu Rokan)