Update Covid-19 di Riau: 3 Pasien Sembuh, 1 Kasus Positif

0
607
Update Covid-19 di Riau

Update Covid-19 di Riau hari ini (Jumat, 22/5/2020) bertambah 1 kasus positif dan 3 pasien positif sembuh. Jika sebelumnya berjumlah 108 kasus, kini totalnya menjadi 109kasus.

Dari Update Covid-19 di Riau hari ini, sebanyak 66 orang pasien yang sembuh dan telah pulang, masih dirawat sebanyak 37 orang, serta meninggal 6 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir saat menggelar Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

corona riau

Adapun ke-109 Pasien Covid-19 di Riau adalah RAN (19). Ia merupakan warga Kabupaten Siak yang merupakan hasil tracing dari cluster santri Magetan Jawa Timur (Jatim). Saat ini ia telah diisolasi dan dirawat di RSUD Siak.

Selain adanya penambahan kasus positif, juga ada penambahan 3 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Ketiga pasien tersebut diantaranya:

  • Pasien M (19), merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dirawat di RSUD Raja Musa Pulau Guntung Inhil.
  • Pasien SAS (13), juga warga Inhil yang dirawat di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan.
  • Pasien AS (55) juga warga Inhil.

Dengan demikian, penambahan pasien Covid-19 di Riau hari ini semuanya berasal dari Kabupaten Inhil.

Sementara itu, update Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Provinsi Riau terdapat penambahan 29 orang. Untuk PDP yang sudah pulang sebanyak 935 orang, sedangkan PDP yang meninggal dunia sebanyak 138 orang, dan PDP yang dirawat sebanyak 160 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.