Taman Wisata Love Refi Pekanbaru

866
taman wisata love refi

Bingung mau liburan kemana akhir pekan ini? Nah tak ada salahnya jika Encik dan Puan staycation di Taman Wisata Love Refi Pekanbaru saja.

Tentunya pilihan staycation menjadi pertimbangan kita untuk menghindari resiko berlibur keluar kota di masa pandemi ini. Staycation juga menjadi solusi terbaik untuk memanjakan keluarga dan orang tersayang dengan mengunjungi destinasi dalam kota.

Pekanbaru juga merupakan kota yang banyak menyimpan tempat wisata menarik, salah satunya adalah Taman Wisata Love Refi. Jika Encik dan Puan ingin berkunjung ke sini, alamatnya berada di Jalan Seroja ujung, Kulim, Tenayan Raya. Untuk sampai ke lokasi ini menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari pusat kota.

Untuk lebih jelasnya, bisa cek di google maps:

Taman wisata ini merupakan lahan kosong yang luas lalu dikelola menjadi sebuah taman yang mempunyai daya tarik dan recommended karena suguhan panoramanya yang instagramable.

Suasana di sini membuat kita tidak ingin hanya duduk menikmati satu suguhan yang ada, karena taman ini memadukan nuansa taman hijau dengan tanaman bunga dan danau yang dilengkapi dengan wahana perahu bebek (sepeda air).

Selain itu, di sini juga terdapat wahana lain seperti flying fox, panahan, mobil remot, dan motor trail. Oleh karenanya, taman wisata ini sangat direkomendasikan untuk keluarga yang ingin berakhir pekan. Serunya lagi, taman ini juga menyediakan kolam pancing ikan dan gazebo untuk keluarga duduk santai dan berpiknik.

Tren tempat wisata yang instagramable sudah diwujudkan oleh Taman Wisata Refi ini. Spot foto seperti taman bunga, rumah hobbit, dan pemandangan langit beserta awan yang luas selalu terlihat dikala memotret dari sudut manapun taman wisata ini. Ditambah lagi, senja pada langit sore sangat terlihat jelas sehingga wisatawan lebih ramai mendatangi taman ini ketika hari menjelang sore.

Untuk Ncik dan Puan yang ingin mengunjungi Taman Wisata Refi, Ncik dan Puan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang. Kemudian membayar parkir dengan nominal yang sama yaitu Rp 5000. Tetapi untuk menikmati wahana yang ada ditaman ini dikenakan biaya tambahan loh Ncik dan Puan.

Dengan adanya wisata ini juga dapat mendukung meningkatnya perekonomian warga setempat. Banyak warga setempat yang berjualan di sisi kanan pintu masuk taman wisata ini, aneka jajanan dan kuliner membuat taman wisata ini tidak sepi dikunjungi wisatawan bahkan dari pagi hari, siang hingga sore.

Tetapi kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan ya Encik dan Puan.