Taman Bunga Baba Ali, Objek Wisata Baru di Pekanbaru

442

Encik dan Puan sudah pernah dengar atau tahu dengan objek wisata yang satu ini? ya nama objek wisatanya Taman Bunga Baba Ali.

Taman bunga ini tergolong baru di Kota Pekanbaru, letaknya tidak jauh dari stadion utama Riau Jalan Naga Sakti Pekanbaru, persis di pinggir jalan ada spanduk bertuliskan “Taman Bunga Baba Ali”.

Untuk objek wisata yang ditawarkan, sesuai dengan namanya taman bunga, Taman Baba Ali dipenuhi bunga celosia yang sedang mekar. Ada yang berwarna merah, orange, ungu, kuning dan warna lainnya. Keberagamannya semakin menambah keindahan tersendiri di taman ini.

Selain itu, taman ini juga menyediakan gazebo tempat bersantai yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis serta ada kursi-kursi kayu layaknya sebuah cafe outdoor di taman yang ditemani dengan lampu hias yang menarik ketika Encik dan Puan kunjungi di saat malam hari.

Selain itu, taman ini juga menyediakan spot foto yang sangat instagramable seperti sepeda di tengah taman bunga sakura, spot tulisan Taman Bunga Baba Ali, kursi dengan lingkaran sarang burung yang terbuat dari ilalang, bulan dari ilalang, serta tumpukan bunga celosia yang cantik.

Untuk jam operasional, taman ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jadi bagi Encik dan Puan yang tidak memiliki banyak waktu senggang ketika siang, mungkin berwisata ke taman ini di malam hari menjadi salah satu solusi untuk liburan.

Untuk harga tiket masuk, Encik dan Puan akan dikenakan tarif Rp 10.000 untuk kategori dewasa, Rp 5000 untuk anak-anak. Sedangkan parkir tidak dipungut biaya alias gratis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Untuk informasi tambahan, jika Encik dan Puan ingin berkumpul dan berkunjung ke taman ini, Encik dan Puan bisa membeli dan membawa makanan dari luar karena pihak pengelola belum menyediakan makanan yang bisa Encik dan Puan nikmati ketika bersantai di sini.

Memang kalau dilihat sekilas, taman ini masih terlihat biasa saja. Namun karena konsep dan keunikannya, menjadikan taman ini salah satu lokasi yang dicari anak muda Pekanbaru untuk bersenda gurau menghabiskan waktu luang.

Bagi Encik dan Puan yang penasaran dengan objek wisata baru ini, Encik dan Puan bisa mengunjungi akun instagramnya. so, selamat selamat menikmati waktu senggang salah satunya dengan berkunjung ke taman ini…