Sogogi Shabu and Grill: Cara Seru Makan ala Korea

164
Sogogi Shabu and Grill

Sogogi Shabu and Grill menawarkan konsep makan All You Can Eat (AYCE) dengan aneka menu ala Korean Food.

Beralamat di Jalan Harapan Raya no. 39K (samping Sepang Auto Service), Sogogi Shabu and Grill menambah referensi tempat makan enak dan seru di Pekanbaru.

Di sini Encik dan Puan bisa memilih paket Shabu-Shabu saja atau Shabu-Shabu sekaligus Grill dengan aneka pilihan daging mulai dari yang reguler sampai yang premium.

Untuk paket reguler, ada dua pilihan beef yang bisa dipilih yaitu Shortplate dan Rib Eye. Sedangkan untuk paket premium, pilihan beef nya lebih banyak. Selain Shortplate dan Rib Eye juga ada Gyutan, Wagyu Fat, Wagyu Non Fat, serta US Tenderloin.

Untuk Shabu-Shabu, Encik dan Puan disediakan banyak pilihan isian mulai dari aneka bakso, sayuran, jamur, jagung, dan ada juga udon.

Untuk kuah supnya juga tersedia berbagai varian seperti Korean Spicy,  Japanesse Kombu, Original, Tom yum, Sukiyaki dan Szechuan. Nah yang jadi favorit yaitu kuah tom yum dengan rasa asem yang menyegarkan.

Beberapa pilihan daging untuk di Grill ada yang pastinya empuk dan bikin nagih serta sudah dimarinasi seperti Spicy Beef dan Teriyaki Beef.

Menikmati daging yang di Grill tak lengkap rasanya jika tidak ditemani aneka saus pilihan. Disini tersedia Sweet and Spicy Sauce, Sweet Garlic, Soy sauce, Sesame Oil, Chilli Oil, Wansui dan masih banyak lagi.

Jadi selain dimakan langsung dengan cocol ke sausnya, bisa juga dinikmati ala-ala Korea yaitu daging yang telah dipanggang. Kemudian cocol ke saus pilihan lalu bungkus dengan selada, pokoknya serasa lagi ada di drakor-drakor deh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Selain menu utama yang telah disebutkan tadi, Encik dan Puan juga bisa menikmati aneka sidedish seperti omelette, Chicken Karage, serta yang wajib dicoba yaitu kangkung Goreng yang Gurih dan Crispy. Nasinya juga tersedia dua varian, yaitu nasi putih yang pulen dan nasi goreng yang gurih.

Dalam setiap pilihan paket yang diambil, Encik dan Puan juga sudah mendapatkan satu piece Es Krim AICE untuk masing-masing orang. Minuman yang bisa di-refill sepuasnya ada Lemon Tea, Blackcurrant, dan Air Putih.

Dengan menawarkan konsep AYCE, tentunya Encik dan Puan boleh memesan daging sepuasnya, tapi jangan sampai kalap dan berlebihan ya, karena setiap daging yang bersisa akan dikenakan denda sebesar 50 ribu per 100 gram.

Waktu makan yang diberikan disini juga cukup standar, yaitu 90 menit yang pastinya sudah cukup untuk seseruan bersama keluarga atau teman.

Jika membawa anak-anak dibawah 110 cm, bisa makan secara gratis, lebih dari itu sudah dihitung berbayar per orangnya.

Dengan  menu-menu yang menggugah selera tentunya Encik dan Puan tidak perlu khawatir takut kantong jebol karena paket AYCE disini mulai dari 89 ribu per orang sudah bisa makan enak sepuasnya.

Kabar baiknya, selama Grand Opening, mulai tanggal 1 sampai 5 Juli 2020 ada promo Buy 2 Get 2. Jadi cukup bayar 2 paket sudah bisa makan seru berempat, boleh ajak keluarga atau teman.

Mau makan enak, tentunya harus didukung dengan tempat yang nyaman. Nah, disini Encik dan Puan tidak perlu khawatir, karena tempatnya sangat luas, bersih dan nyaman tentunya. Tersedia juga area Indoor dan area Outdoor yang pastinya kece dan instagramable apalagi malam hari.

Di masa New Normal saat ini, tentunya kita semua harus mematuhi semua protokol kesehatan. Disini berlaku wajib memakai masker, wajib cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum masuk serta jaga jarak.

Jadi, jangan lupa segera kunjungi Sogogi Shabu and Grill Pekanbaru dan nikmati Promo selama masa Grand Opening. Jam operasional mulai dari pukul 11 pagi hingga 10 malam.