Shem Ramen Pekanbaru, Pas di Lidah Indonesia

0
1211
Shem Ramen Pekanbaru

Shem Ramen kini hadir di lantai dasar Mal Pekanbaru. Ramen sendiri adalah makanan khas Jepang yang identik dengan kuah kaldu.

Pas di Lidah Nusantara

Mungkin tidak semua orang terbiasa makan ramen, tapi Shem Ramen merupakan salah satu spot kuliner yang layak untuk Encik dan Puan coba di Pekanbaru!

Hal tersebut karena Shem Ramen mengombinasikan berbagai menu dan kuahnya agar sesuai dengan lidah Nusantara. Karena taste-nya sendiri sudah menyesuaikan selera lidah orang Indonesia, khususnya orang Sumatera, menjadikan Shem Ramen patut untuk dikunjungi!

100% Halal

Shem Ramen sendiri diklaim 100% halal karena sudah menjaga kebijakan Halalnya! Mulai dari penggunaan bahan dan produk yang halal, hingga kualitas SDM-nya yang sudah disosialisasikan ketat tentang penjagaan integritas halalnya. NO PORK, NO LARD, NO MIRIN, NO SAKE.

Menu-menu yang disajikan di sini sudah pasti terjamin kualitasnya, dan juga Fresh! Uniknya untuk tekstur mi di Shem Ramen serta rasa bumbunya adalah hasil racikan khusus dari head koki yang merupakan asli orang Jepang.

Shem Ramen juga memiliki signature menunya. Salah satunya adalah Shem Signature dan Tori Poper Ramen-nya dengan kuah kaldunya yang enak.

Aneka Menu

Shem Ramen juga menyediakan berbagai aneka menu ramen. Jadi kita makan ramen bukan yang begitu-begitu saja, tapi Ramen to “The Next Level” with Shem Ramen.

Ada Varian Curry Ramen, Cheese Ramen, dan Spicy Ramen. Semua menunya disajikan dengan rasa yang menyesuaikan dengan lidah Indonesia.

Bukan hanya ramen, menu di sini banyak lho. Ada Donburi Rice dengan berbagai varian di antaranya, Piri-Kara Don, Beef Curry Don, Katsu Curry Don, Karaage Curry Don, dan jikalau ingin Spicy hanya terkena charge Rp5.000 saja!

Selain itu juga ada berbagai menu Side Dish by Shem Ramen, di antaranya seperti Gyoza (panggang/goreng), Tori Popcorn, dan Karaage.

Sedangkan untuk menu minumannya juga ada banyak yah Encik dan Puan! Di antaranya ada Ocha Free Refill, Lemon Tea, Es Jeruk, Milo, dan Blackcurrant.