SaladBar by HadiKitchen Pekanbaru, Sajikan Makanan Sehat dan Enak

0
1060
Saladbar by HadiKitchen Pekanbaru

Encik dan Puan sedang menjalankan program diet? Atau ingin mencoba makanan sehat? Kini SaladBar by HadiKitchen Pekanbaru hadir menyajikan makanan yang sehat dan tentunya enak.

SaladBar by HadiKitchen merupakan restoran makanan sehat kekinian dan terkenal akan salad wrap dan smoothiesnya.

Kehadirannya di Pekanbaru untuk menjadi solusi diet dan memotivasi Encik dan Puan dalam meningkatkan tren hidup dan makan sehat. Lokasinya di Jalan Riau No. 64G, Senapelan, Pekanbaru.

Salad selama ini terstigma sebagai makanan sehat yang hanya penuh dengan sayuran dan hambar. Padahal, salad memiliki banyak manfaat untuk tubuh karena kaya serat dan antioksidan. Karenanya, SaladBar by Hadi Kitchen ingin mematahkan stigma tersebut.

SaladBar by HadiKitchen berdiri pada tahun 2019 lalu dan berfokus pada makanan diet dan sehat. Misinya sendiri adalah ingin mengenalkan dan mempermudah masyarakat akan gaya hidup dan pola makan sehat.

SaladBar by HadiKitchen Pekanbaru menyajikan menu makanan sehat seperti, Hadi’s Signature Menu, Hadi’s Natural Smoothies, Hadi’s Smoothies Drink, Healthy Toast, dan yang paling menarik adalah Menu Baby Neil Salad Wrap.

Untuk anak-anak sendiri ada menu khusu yakni Baby Neil Salad Wrap, menu salad yang disajikan dengan bahan-bahan sayur yang pastinya akan disukai oleh anak-anak.

Menu-menu yang ada pada Saladbar by Hadi Kitchen hanya berkisar 300-500 kalori, sehingga cocok bagi orang yang ingin diet. Makanan sehat dan enak ala SaladBar by HadiKitchen ini dimulai dari harga Rp45.000-Rp69.000.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.