Mau Langsing Tak Perlu Mahal

1
926

Menjadi langsing merupakan idaman bagi setiap orang. Selain bentuk tubuh yang lebih menarik, hal tersebut juga menjadi standar kecantikan bagi kaum hawa.

Langsing tak hanya membuat penampilan menjadi menarik, tetapi juga baik untuk kesehatan kita. Seperti yang diketahui, obesitas yang merupakan penumpukan lemak ini dapat menyebabkan kita gampang terkena berbagai macam penyakit.

Kolesterol, jantung koroner, diabetes, hipertensi, asam urat dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, banyak dari kita yang mati-matian demi perut langsing.

Banyak yang menghabiskan waktu di gym demi perut yang lebih rata, padahal ada banyak cara untuk mendapatkan perut langsing tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal.

Saat ini banyak kalangan muda yang lebih memilih untuk jogging ketimbang nge-gym yang diketahui lebih mampu membantu untuk menurunkan berat badan.

Terlebih lagi trend saat ini, banyak mereka yang menggemari olahraga menggunakan wearable device yang dapat mencatat aktivitas fisik dan hal tersebut sangat diandalkan oleh mereka.

Padahal menurut hasil penelitian di University of Pittsburgh menunjukkan bahwa penggunaan wearable device tersebut tidak banyak membantu dalam mencapai target menurunkan berat badan bagi para pengguna activity tracker.

Adapun fungsi utama activity tracker sendiri memang bukan untuk menurunkan berat badan. Wearable device yang biasanya berbentuk jam atau gelang pintar ini mencatat segala bentuk aktivitas fisik, mulai dari langkah kaki hingga denyut jantung.

Aktivitas fisik yang tercatat dalam activity tracker tersebut dapat digunakan untuk mengukur pencapaian target pada saat berolahraga. Namun banyak penggunanya yang salah kaprah, karena mengita hal tersebut mampu menurunkan berat badan.

Padahal kebanyakan dari penggunanya menggunakan alat tersebut demi menurunkan berat badannya, karena menjadi salah satu target yang paling populer di kalangan pengguna activity tracker.

Wearable device tersebut tidak boleh dijadikan sebagai alat untuk mengontrol berat badan andalan, karena perilaku yang efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan diet dan disertai dengan aktivitas fisik.

Jadi jikalau Encik dan Puan ingin mendapatkan perut yang langsing, maka berkomitmenlah untuk menjalankan diet serta berolahraga. Karena jika hal tersebut belum mampu dilakukan dengan konsisten, buat apa beli activity tracker yang mahal?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.