Rujak House Pekanbaru, Makan Seru Bersama Ikan Koi

56
Rujak House Pekanbaru

Rujak House Pekanbaru menjadi salah satu tempat makan yang menawarkan sensasi menarik untuk pengunjungnya.

Adapun keseruan yang ditawarkan oleh Rujak House Pekanbaru, yaitu sebagai tempat makan bersama ikan koi.

Ikan-ikan tersebut dilepas begitu saja di dalam kolam setinggi mata kaki pengunjung atau sekitar 10 centimeter.

Jadi, pengunjung akan dimanjakan dengan sentuhan ikan koi yang berkeliaran di kaki pengunjung.

Sebelum memasuki ruang makan atau kolamnya, Encik dan Puan harus melepas sepatu atau alas kaki terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kaki kita direndam sejenak dengan campuran cairan anti septik.

Menariknya lagi, Encik dan Puan juga akan diberikan pakan ikan sehingga semakin menambah keseruan bermain dengan gerombolan ikan yang makan di tangan pengunjung.

Tidak cukup sampai di situ saja, Rujak House juga menyediakan ruangan Privilege Room bagi Encik dan Puan yang hobi karaoke.

Jadi Encik dan Puan bebas bernyanyi bersama keluarga, teman-teman atau sahabat selama dua jam. Untuk waktu karaokenya dimulai pukul 09.00-20.00.

Dengan catatan, harus membawa anggota tim minimal lima orang atau lebih. Serta melakukan reservasi terlebih dahulu kepada pelayan atau menghubungi whatsapp di 082170433709 sehari atau pagi sebelum pemakaian.

Sesuai dengan nama tempatnya, tempat makan unik dan satu-satunya di Pekanbaru ini, memiliki menu andalan berupa rujak yang gurih dan menggugah selera. Tentunya dengan harga yang pas di kantong Encik dan Puan yaitu mulai dari Rp20.000.

Menu Rujak House Pekanbaru

Selain menyajikan menu berupa rujak, Rujak House juga memiliki menu andalan lainnya dan aneka jus dengan range harga yang bersahabat dengan dompet pengunjung.

Bagi Encik dan Puan yang penasaran dengan tempat ini, yuk meluncur ke akun instagramnya di @rujak_buah_pku.

Atau datang langsung ke Rujak House cafe yang berada di Vila Garuda Mas, masuk dari Jalan Durian samping Hoya Bakery Pekanbaru. Buka pukul 07.00-22.00 WIB.

Nah, bagaimana Encik dan Puan? Menarik bukan cafe yang satu ini. Kapan lagi merasakan sensasi makan bersama ikan koi, kalau bukan di Rujak House.