Didi Kempot Akan Hadir di Pekanbaru

332
Didi Kempot di Pekanbaru

Kabar gembira bagi para sobat ambyar di Pekanbaru. Pasalnya Didi Kempot, akan hadir menghibur masyarakat Pekanbaru pada tanggal 12 Maret mendatang.

Pertunjukan musik bertema koplopolitan ini dijadwalkan akan berlangsung di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Menurut Owner Event Organizer Color Box Productions Pekanbaru, Mustofa Kemal, menyebutkan bahwa selain Didi Kempot, pertunjukan musik koplo ini juga akan menghadirkan Feel Koplo.

Kemal menyebutkan, Koplopolitan yang digarap oleh timnya akan sukses membuat masyarakat bersenang-senang secara bersama-sama dan menjawab kebosanan yang selama ini.

“Event ini akan menyuguhkan trend yang sudah memuncak,” katanya dalam press conference di Embassy Jatra Hotel Pekanbaru, Kamis (16/01).

Lebih lanjut Kemal mengungkapkan, Event ini akan dikemas secara atraktif dengan menghadirkan pertunjukan live music, lighting show dan ambience venue. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh local hero Pekanbaru sebagai pembuka.

Ia juga menuturkan, musik koplo menjadi musik yang banyak digemari oleh generasi muda saat ini. Tidak hanya di pulau Jawa, bahkan di seluruh pelosok Indonesia dari semua kalangan umur.

Sebagai bocoran bagi Encik dan Puan sobat ambyar Pekanbaru, penyanyi yang dikenal dengan sebutan Godfather of Broken Heart ini akan menyanyikan 12-14 lagu yang trend.

Seperti stasiun balapan, pamer bojo, ambyar, cidro, sewu kutho, layang kangen, banyu langit dan lainnya.

Meskipun campursari dari Didi Kempot berbahasa jawa, namun ia optimis acara koplopolitan ini akan mampu membius ribuan penonton penikmat koplo di Pekanbaru.

“Kita tidak boleh melewatkan momentum dan kesempatan ini, menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi generasi milenial di Pekanbaru,” ungkap Kemal.

Untuk informasi tambahan, bagi Encik dan Puan yang ingin menonton event ini, panitia telah menyediakan sekitar 3.500 tiket.

Tiket tersebut dibagi dalam beberapa kategori harga yaitu tiket diamond Rp650 ribu, platinum Rp450 ribu, gold Rp350 ribu, silver Rp300 ribu dan festival Rp200 ribu.

Sedangkan untuk presale 2, harga tiket diamond sebesar Rp750 ribu, platinum Rp450 ribu, gold Rp400 ribu, silver Rp400 ribu dan festival Rp250 ribu.

Nah, untuk pembelian tiketnya bisa langsung melalui aplikasi online di Traveloka, Tiket.com, dan Myticket.

Sedangkan untuk yang offline bisa dipesan di Warung Wahid, Warung Kopi Harapan Keluarga, Riau Pos, dan Radio Mentari Indra atau melalui whatsapp di 082388887992.