Rivya Hadir di Pekanbaru, Skincare Ekstrak Tanaman Backhousia

131
Rivya Hadir di Pekanbaru

Skincare ekstrak tanaman backhousia citriodora pertama di Indonesia, melalui brand skincare Rivya hadir di Pekanbaru.

Hal itu ditandai dengan dilakukannya launching dan gathering Rivya di Pekanbaru. Berlangsung di Premiere Hotel Pekanbaru, Selasa (21/6/22) malam.

Mengenal Rivya

Rivya merupakan brand skincare Indonesia dengan produk berbahan aktif alami tanaman backhousia citriodora, yang telah melalui studi in vivo.

Founder Rivya Alfa Priliana mengatakan, event ini untuk memperkenalkan Rivya kepada seluruh warga Riau. Khususnya warga Pekanbaru.

Dengan Rivya hadir di Pekanbaru tersebut, konsumen Rivya di Riau akan lebih mudah mendapatkan produk-produk Rivya di berbagai toko kosmetik.

“Jadi tidak lagi mengirim produk Rivya jauh-jauh dari Jakarta,” ujar Alfa.

Tentang Kehadiran Produk Rivya

Awal mula inspirasi Alfa dalam membuat skincare backhousia, karena ia melihat masalah kulit sensitif yang banyak sekali dialami orang Indonesia.

Masalahnya banyak kulit kering berminyak, berjerawat, dan sensitif khususnya untuk yang hidup di kota. Oleh karena itu, ia berpikir bahan apa yang sebenarnya bisa untuk menyeimbangkan sebum tersebut.

Untuk itu ia mencari bahan yang cocok dan sudah ada studi in vivo-nya dan yang sudah terbukti bisa menyeimbangkan minyak di kulit wajah. Hasil studi tersebut, yang bisa menyeimbangkan sebum adalah backhousia dari Australia.

“Jadi bukan mau sok-sokan maunya jauh gitu (bahan produknya) ya, bukan begitu. Tapi karena manfaatnya,” ungkapnya.

Kenapa Tagline nya Revealing the Best of You?

Karena buat Alfa pribadi, setiap orang itu dilahirkan dengan kecantikan yang unik. Akan jadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Untuk itu setiap orang tidak perlu menjadi orang lain atau bahkan menjadi artis Korea untuk terlihat cantik. Padahal sebenarnya orang Indonesia lahir dengan kecantikan, keunik yang sebenarnya. Hanya perlu dimaksimalkan dengan skincare Rivya ini.

“Kita mau bantu menjadi versi terbaiknya. Produk ini bisa dipakai untuk laki-laki dan perempuan,” tambahnya.

Produk-produk Rivya dan manfaatnya

Ada beberapa produk dari Rivya, diantaranya:

  • Produk Backhousia Sleep Care Infused Serum ukuran 20 ml yang dijual dengan harga Rp 159.000.

Produk skincare dengan tagline Revealing the Best of You ini merupakan Sleep Care Infused Serum pertama di Indonesia menggunakan bunga backhousia dari Australia yang manfaat nya itu sudah terbukti secara studi in vivo.

Berdasarkan studi in vivo backhousia citriodora bermanfaat untuk menyeimbangkan komposisi sebum, mengurangi sebum, antioksidan untuk melindungi kulit, dan anti inflamasi.

Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk melembabkan, memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan, menyeimbangkan komposisi sebum serta mencerahkan kulit melalui proses regenerasi kulit.

  • Backhousia Acne Power Serum

Backhousia Acne Power Serum memiliki ukuran 20 ml dibandrol dengan harga Rp159.000. Serum yang bukan hanya menggunakan bahan natural tapi juga benar-benar ada powernya.

Produk ini dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering dan menyamarkan pori-pori sehingga membuat kulit terlihat lebih sehat.

  • Backhousia Facial Wash

Backhousia Facial Wash akan segera diluncurkan dengan manfaat mengangkat kotoran diwajah, memiliki PH rendah menjaga kelembaban kulit, serta mengontrol komposisi sebum di wajah untuk menciptakan kulit terlihat lebih sehat.

Facial wash ini dikeluarkan dalam dua kemasan yaitu 20 ml dengan harga Rp35.000, dan Backhousia Facial Wash ukuran 100 ml Rp99.000.

  • Kandungan Skincare Rivya

Rivya menggabungkan teknologi modern dari beberapa negara maju di dunia untuk menghasilkan terbaik dari bahan-bahan alami.

Mengandung bahan alami yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, Rivya tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan dan pewarna.

Semua jenis produk ini telah disertifikasi oleh BPOM dan diuji secara dermatologis menggunakan in vivo pada manusia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Rivya ini bisa mengunjungi website rivya.co.id, atau melalui instagram @rivya.id dan @rivya.pekanbaru.

Launching Rivya di Pekanbaru