Penerbangan Pekanbaru – Kuala Lumpur Naik Super Air Jet

43
Penerbangan Pekanbaru - Kuala Lumpur

Ada kabar gembira bagi warga Pekanbaru yang ingin berkunjung ke Kuala Lumpur atau sebaliknya. Karena saat ini rute penerbangan Pekanbaru – Kuala Lumpur akan segera dibuka lho.

Dalam rencananya, jadwal penerbangan ke ibu kota Malaysia tersebut akan dibuka oleh maskapai Super Air Jet. Selanjutnya penerbangan perdana Pekanbaru-Kuala Lumpur pulang pergi itu akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2023 mendatang.

Dibukanya rute terbaru dalam bentuk pulang pergi tersebut sebagai upaya Super Air Jet untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Sehingga bagi pelanggan Super Air Jet yang memiliki kepentingan atau ingin berlibur ke daerah tersebut akan semakin mudah aksesnya.

Jadwal Penerbangan

Bagi yang menikmati layanan penerbangan Pekanbaru-Kuala Lumpur pulang pergi ini akan segera beroperasi selama satu minggu. Rute penerbangan pulang pergi itu menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi dengan kelas ekonomi.

Adapun jadwal terbangnya adalah sebagai berikut:

  • Untuk waktu berangkat dari Pekanbaru (PKU) pukul 13.05 WIB. Sedangkan waktu tiba di Kuala Lumpur sekitar pukul 15.00 MYT (waktu Malaysia).
  • Sementara untuk rute dari Kuala Lumpur (KUL) – Pekanbaru (PKU) keberangkatan pukul 15.40 MYT. Diperkirakan pesawatnya akan tiba di Kota Pekanbaru pukul 15.35 WIB.
Akses Mudah ke Berbagai Negara

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari menjelaskan bahwa dengan adanya penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur ini akan mempermudah bagi pelanggan yang ingin menjelajah negara lain.

Sebab akan diberikan akses mudah untuk ke berbagai negara dengan menggunakan maskapai mitra dari Super Air Jet.

Seperti maskapai Batik Air yang bisa terhubung ke Saudi, Nagoya–Centrair, Lahore, Kathmandu, Adelaide, Da Nang, Hong Kong, Melbourne, Bangkok–Don Mueang.

Kemudian, Kota Kinabalu, Chengdu–Tianfu, Bengaluru, Mumbai, Amritsar, Auckland, Brisbane, Colombo–Bandaranaike, Delhi, Dhaka, Guangzhou, Hanoi, Ho Chi Minh City, Johor Bahru, Kochi, Kolkata, Kuching, Langkawi, Malé, dan lainnya.

“Bagi pebisnis ini sangat menguntungkan, karena bisa beragam peluang kerja sama yang bisa dilaksanakan karena bisa dilakukan secara efektif dan efisien,” ujarnya, Senin (11/9/2023).