Nyari Dekor Rumah? Di Sofia Florist Pekanbaru Aja

129

Bosan dengan desain rumah yang itu-itu saja? Nah tak ada salahnya jika Encik dan Puan ke Sofia Florist Pekanbaru di Jalan Delima.

Letaknya tidak jauh dari Jumbo Mart Jalan Delima. Kalau Encik dan Puan masuk dari Jalan HR Soebrantas, lokasinya berada di sebelah kanan jalan masuk. Tempatnya identik dengan warna hijau tosca, pas di pinggir jalan lintas Delima.

Ada banyak dekorasi yang dijual di sana, mulai dari meja set rajutan rotan sintetis, ayunan, kursi bulat, vas bunga unik, pernak pernik bahan jati, bunga-bunga, cermin, rak bunga, rak buku, jam dinding, bonsai tiruan, lemari rotan sintetis dan lain sebagainya.

Untuk barang di Sofia Florist Pekanbaru ini berasal dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada yang impor dari luar negeri seperti China dan Korea.

Jika Encik dan Puan penasaran dengan koleksi yang ada, Encik dan Puan tinggal cek instagramnya di @sofia_florist_gallery semua koleksi dan keindahan interior ada di tokoh ini.

Untuk harganya sendiri itu beragam, tergantung dengan ukuran dan tingkat kerumitan pembuatannya serta asal produknya sendiri. Jadi, Encik dan Puan tinggal pilih sesuai budget masing-masing ya.

Memang ada beberapa toko desain interior atau pernak pernik rumah di Pekanbaru, tapi Sofia Florist merupakan salah satu toko terlengkap dengan segala jenis barang yang kekinian dan banyak dicari orang.

Pembelinya sendiri banyak berasal dari luar kota bahkan dari berbagai Provinsi seluruh Indonesia seperti Papua, Kalimantan, Batam, Jakarta dan masih banyak lagi.

Pemilik Sofia Florist Pekanbaru, Sofia mengungkapkan bahwa kebanyakan pembeli kesulitan mencari toko terlengkap desain interior di aplikasi belanja online. Selain itu banyak pembeli ingin membeli banyak barang di satu toko tapi tidak tersedia.

Itulah sebabnya, ia bersama dua putrinya berusaha memenuhi permintaan konsumen dengan menyetok barang dengan berbagai ukuran dan bentuk seperti permintaan kebanyakan konsumen.

Berdasarkan cerita Sofia, Sofia Florist terbentuk karena kecintaannya dengan dunia dekorasi rumah. Berawal dari hobi, ia mendesain ruang tamu rumahnya menjadi berwarna kemudian men sharenya ke akun sosial media pribadinya.

Ia tidak menyangka postingannya direspon positif oleh ibu-ibu dan pecinta dekorasi lainnya. Hingga akhirnya ia mampu membuka gerai dan telah memiliki beberapa cabang, salah satunya ada di Sumatera Barat.

Satu lagi yang menjadi uniknya tempat ini, Encik dan Puan bisa membeli bunga yang dirangkai sendiri oleh pemilik toko. Encik dan Puan tinggal pilih, mau bunga apa dan seperti apa nanti akan dirangkaikan langsung sesuai permintaan. So.. Sampai rumah tinggal dipajang dong.

Jadi bagi Encik dan Puan yang se hobi atau yang sedang mencari kebutuhan interior barangkali tempat ini bisa menjadi referensi. Tinggal cek koleksi di akun instagram atau berkunjung langsung ke lokasi biar puas. Silahkan pilih sesuai kebutuhan dan biaya yang Encik dan Puan sediakan untuk dekorasi.

Selamat memilih dan silahkan berbelanja kebutuhan…..