INGAT, Single Perdana Olan Fran

44
Olan Fran

Memiliki ciri khas suara yang sangat mudah diingat, Olan Fran akhirnya resmi merilis single berjudul Ingat pada 25 Oktober 2019.

Lagu pertama yang dirilis Olan, begitu sapaan akrabnya, ini, menggambarkan bagaimana kenangan pertama kali bertemu, seperti apa perasaan pertama kali yang dirasa pada teman maupun pasangan menjadi sebuah “tameng” untuk meruntuhkan berbagai ego yang akan merusak hubungan baik.

Dikatakan Olan, lagu ini ditulisnya sejak 2018. Namun ia baru bisa resmi merilis single pada tahun 2019 ini. Termasuk proses panjang untuk sebuah lagu, namun tidak dalam hal pengerjaan video clip.

Dalam video clip yang bisa dilihat melalui akun Youtube Olan Fran, maka lagu ini akan memberikan makna yang dalam untuk sebuah hubungan yang hampir retak karena ego.

“Namun kita mengingat saat pertama kali jatuh cinta. Ini sebuah perjuangan dalam hubungan, tidak hanya pasangan namun juga teman,” ungkapnya di sela-sela Live Instagram bersama dengan infoPKU, pada Rabu (06/11).

Belakangan music video lagu Olan sendiri sudah dilihat sebanyak 5000 kali. Tentu, dalam proses pembuatan Olan tidak sendirian. Ia ditemani oleh teman-teman yang menggarap video seperti Farid Zafran dan team serta support dan dukungan dari keluarga.

Olan mengakui bahwa memiliki darah musik dari sang ibu. Meski demikian, pilihannya berkarir di jalan musik yang ia sukai ditentang oleh keluarganya.

Sempat menjadi pegawai di salah satu bank swasta di Kota Pekanbaru, pada akhirnya Olan Fran kembali pada jalur yang disukainya.

Hal ini membuktikan, Pekanbaru pada dasarnya tidak kekurangan talenta-talenta dengan kualitas yang luar biasa. Tidak hanya Olan, kita berharap talenta muda Pekanbaru mampu dan berani untuk terus yakin berjalan pada impian yang sesuai dengan suara hati.

Nah buat Encik dan Puan yang penasaran seperti apa live IG kami bersama Olan, silakan tonton video berikut ini: