Naswa Baby Shop, Rekomendasi Baby Shop di Pekanbaru

0
1107
Naswa Baby Shop

Bunda bingung mencari referensi baby shop untuk perlengkapan bayi? Naswa Baby Shop merupakan salah satu rekomendasi baby shop terlengkap dan termurah di Pekanbaru.

Khususnya untuk bunda dan calon ibu yang sudah memasuki usia kehamilan di bulan ke tujuh, pasti sudah membuat daftar barang apa saja yang akan dibelanjakan untuk keperluan bayi.

Lokasi

Beralamat di Jalan Durian No. 39, Labuh Baru, tepatnya di depan Pemancar TVRI, Naswa Baby Shop memiliki 2 lantai.

Saat kita memasuki lantai dasarnya, ada berbagai perlengkapan bayi, balita, ibu hamil, pakaian bayi hingga balita, makanan bayi, snack bayi, hingga peralatan pembuat makanan bayi, dan masih banyak lagi.

Khusus lantai 2, terdapat berbagai macam baby chair, car seat, sepeda balita, stroller, dan masih banyak lagi.

Produk Berkualitas

Nah, sebagian besar produk koleksi Naswa adalah produk branded lho. Koleksinya pun lucu-lucu dengan model yang selalu up to date.

Selain perlengkapan bayi baru lahir, di sini juga menyediakan berbagai macam mainan anak yang dapat mengedukasi.

Tidak hanya itu, terdapat juga aksesoris bayi seperti, pita, bando, dan topi. Tentunya semua perlengkapan bayi dan anak yang ada di Naswa Baby Shop tidak akan membuat para Bunda-bunda khawatir kalau berbelanja di sini.

Keuntungan Jadi Member

Untuk mendapatkan diskon lebih banyak, Bunda bisa mendaftar sebagai member. Bunda bisa belanja lebih hemat karena bisa dapat discount 5-10%.

Cara jadi member juga cukup mudah yaitu cukup dengan belanja senilai 750rb atau bayar administrasi sebesar 50rb dan beli 2 pakaian.

Keuntungan lainnya jika menjadi member di Naswa, juga berlaku di Ratu Paksi, Lcheese Factory, dan Baby Spa Bubble n Me di RS Zainab loh.

Jadi tunggu apalagi? Ayo Bunda, ajak si kecil berbelanja di Naswa atau bisa langsung kunjungi toko onlinenya di Shopee atau Tokopedia dan Instagram-nya @naswababyshop_pku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.