Mastercheese Pizza Pekanbaru, Kejunya Master Banget

0
1151

Mastercheese Pizza Pekanbaru resmi dibuka pada Kamis (13/6) yang lalu. Adapun gerainya sendiri berada di Jalan HR Soebratas, Panam, KM 9 seberang Pesantren Babusalam.

Pada Grand Opening-nya, Mastercheese Pizza Pekanbaru mengadakan promo “Buy One Get One Free Cuma Rp 29.000 !? Satunya Cuma Rp 14.500” pada tanggal 13-15 Juni 2019. Tak pelak, terlihat antrian pembeli mengular di cabang ke-17 Mastercheese Pizza ini.

Awal mulanya Mastercheese Pizza ini didirikan pada November 2017. Sebelum di Pekanbaru, Mastercheese Pizza membuka cabangnya di Tanjung Duren, Tebet, Gading Serpong, Bandung, Makassar, Surabaya, Cibubur, Yogyakarta hingga membuka cabang hampir di kota besar di Indonesia.

Salah seorang owner Mastercheese Pizza Pekanbaru, Jody mengatakan menu favorit di sini adalah triple cheese karena full keju. Sehingga menu triple cheese ini sangat memanjakan bagi para cheese lovers.

Seperti halnya makanan dengan tambahan mozarella di dalamnya, kita juga akan merasakan sensasi keju yang memanjang ketika kita menarik salah satu potongan  pizza tersebut.

“Kita punya keju yang spesial dan rasanya dijamin beda dengan yang lain,” ungkapnya.

Diungkapkan oleh Jody, selain menu triple cheese, di sini juga ada menu daging seperti Cheese Wagyu, menu nasi seperti Hotplate Cheesy Wagyu Rice, kentang, dan pasta. Semua menu tersebut full keju. Selain itu juga ada aneka minuman seperti varian machiato.

Nah buat yang penasaran, berikut ini beberapa menu di Mastercheese Pizza Pekanbaru:

Untuk range harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 7.000 – Rp 32.000. So, Encik dan Puan pecinta keju yuk mampir ke Mastercheese Pizza. Buka Sabtu-Kamis pukul 11.00-23.00 WIB, dan Jumat pukul 13.00-23.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.