M Coffee & Service Pekanbaru, Nongkrong Tunggu Service HP

0
1095
M Coffee & Service Pekanbaru

Tahukah Encik dan Puan, sekarang kita bisa nungguin service handphone (HP) kita sambil nongki-nongki lho. Tempatnya di M Coffee & Service Pekanbaru.

Service HP Terpercaya

Sebagai salah satu tempat service HP di Pekanbaru, tidak perlu diragukan lagi nih. M Coffee & Service Pekanbaru bisa jadi rekomendasi tempat servis HP terpercaya lho.

Sebab para teknisi di sini sudah berpengalaman tentunya, pengerjaannya cepat, dan biaya servisnya juga bisa dikonsultasikan lho.

Nah di sini menerima service semua tipe HP, tukar tambah, dan yang mau cari aksesoris atau ganti spare part juga bisa.

Tempat Nongkrong

Satu hal yang menarik, konsep servis HP dan nongki-nongki di satu tempat ini merupakan yang pertama di Pekanbaru lho.

Jadi selama menunggu HP kita diservis, kita tidak bakalan bosan. Karena ada aneka menu-menu dari M Soffe yang bisa Encik dan Puan cobain.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi menu untuk Encik dan Puan. Buat kopi boleh cobain kopi susu gula aren, yang merupakan signature coffee di sini. Sedangkan untuk yang non-coffee wajib banget cobain the Tarik Malaka-nya atau Matcha Latte.

Harga minuman di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp2.000-Rp15.000. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi lah ya.

Untuk makanannya, kalian bisa pesan aneka cemilan. Seperti ubi goreng, kentang goreng, roti bakar, hingga aneka indomie. Harga makanan di sini mulai dari Rp12.000-Rp16.000. Dijamin tidak akan bikin kantong bolong.

Order Online Juga Bisa

Nah buat Encik dan Puan yang pengen nyobain kopi di sini tapi lagi mager keluar, juga bisa order via GoFood, Grab Food, dan Shopee Food ya.

Buruan mampir ke sini ya, alamatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 14. Pekanbaru. Tepatnya berada di sebelah Mi Shop. Buka dari pukul 08.00-18.00 WIB.