Latansa Sport Clothing Pekanbaru, Tempat Buat Baju Kaos Custom

0
1094
Latansa Sport Clothing Pekanbaru

Encik dan Puan ingin membuat baju kaos custom dengan desain sesukanya dan kualitas yang tidak murahan, yuk ke Latansa Sport Clothing Pekanbaru.

Di Latansa Sport Clothing Pekanbaru yang terletak di kompleks Latansa Futsal Jalan Gelugur Nomor 70 Tangkerang Utara Bukit Raya Pekanbaru.

Di sini, Encik dan Puan bisa membuat baju satuan dan juga grosiran dengan harga yang cukup bersahabat di kantong Encik dan Puan. Untuk melihat koleksi-koleksinya, silahkan langsung meluncur ke instagramnya ya di @latansasportclothing.

Atau jika ingin informasi lebih lanjut, silahkan hubungi admin ke nomor WA +6285271804812 (admin 1) dan WA +6282162922199 (admin 2). Gerak cepat ya Encik dan Puan, karena stoknya terbatas. Jadi jangan sampai tidak kebagian.

Berbicara masalah kualitas, Latansa Sport dan Clothing tidak main-main. Di sini memang spesialist sablon polyflex dan printable, khususnya untuk aneka jersey football dan futsal.

Bagi Encik dan Puan yang hobi dengan olahraga, suka baju couple kaos, atau suka baju yang dibikin sendiri, Latansa menjadi rekomendasi yang bisa memuaskan keinginan Encik dan Puan sekalian.

Selain aneka jersey football dan futsal, di sini juga menyediakan aneka Perlengkapan Futsal/sepakbola seperti kostum team bahan GO dan lokal, jersey eceran bahan GO dan lokal, tas sport, rompi sport, bola kaki dan futsal.

Selanjutnya ada juga, kinesio tape, cangkok sepatu, kaos kaki panjang dan pendek, deker, sepatu bola Specs, Sepatu Futsal Specs, Sepatu Futsal Ortus Eight dan kaos polosan juga ada.

Tidak perlu khawatir jika Encik dan Puan berbelanja di sini, karena proses pengerjaan pesanannya dilakukan secara express dengan pengerjaan dua sampai tiga hari. Kilat banget kan? Tentunya dong.

Makanya, Encik dan Puan tidak perlu bimbang atau ragu, segera lihat koleksinya, kepoin instagramnya, atau bila perlu segera sembangi tokonya agar tidak kecewa di kemudian hari karena kehabisan stok.

Yuk tunggu apalagi buruan intip akunnya, hubungi adminnya supaya tidak keduluan dengan yang lainnya, mau buat baju kaos custom, di Latansa Sport dan Clothing Pekanbaru saja ya Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.