Kabut Tebal Pekanbaru, Penerbangan Delay 2 Jam

0
178
Kabut Tebal Pekanbaru

Pekanbaru diselimuti kabut tebal, Minggu (10/9/2023) pagi tadi. Hal tersebut mengakibatkan terjadinya keterlambatan (delay) terhadap beberapa jadwal keberangkatan maupun kedatangan pesawat.

Delay Hingga 2 Jam

Keterlambatan pesawat tersebut memakan waktu berkisar antara satu sampai dengan dua jam 14 menit. Demikian yang disampaikan oleh Executive General Manager (EGM) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, M Hendra Irawan.

Sementara untuk keterlambatan keberangkatan terjadi pada pesawat Batik Air (ID-7066) dengan tujuan Bandara Halim Perdanakusuma. Kemudian Lion Air (JT-393) dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta, lalu Wings Air (IW-1242) dengan tujuan Bandara Kualanamu, serta Lion Air (JT-249) dengan tujuan Bandara Yogyakarta.

Adapun untuk kedatangan sendiri, penerbangan yang terdampak kabut tebal hanya pesawat Citilink (QG-936) dari Bandara Soekarno-Hatta selama 1 jam 10 menit.

Jarak Pandang Terbatas

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kabut tebal menyelimuti Kota Pekanbaru. Para pengendara diimbau untuk berhati-hati karena kabut tersebut cukup membatasi jarak pandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.