Festival Koplo Indonesia Vol 2 di Pekanbaru Kembali Digelar

0
408
Festival Koplo Indonesia Vol 2

Para pecinta musik koplo area Pekanbaru dan sekitarnya, jangan lewatkan untuk hadir ke Festival Koplo Indonesia Vol 2. Nah di Pekanbaru sendiri, event ini akan digelar pada 26 November 2023 mendatang.

Deretan Artis

Festival Koplo yang digelar di Pekanbaru ini akan menghadirkan beberapa artis Koplo Indonesia. Berikut list artisnya, ada NDX AKA, Mr. Jono & Joni, Diskoplo, Fitri Carlina, Duo Anggrek, dan DJ Tessa Morena.

Selain itu juga ada artis lokal dari kota Pekanbaru yang sedang naik daun lho, Rita Nasiak dan juga Andrigo.

Jadi Encik dan Puan yang ngefans mereka serta ingin berjoget ambyar bersama, bisa langsung hadir di sana yaa. Tak usah khawatir kehabisan tiket, karena event ini menargetkan 10.000-12.000 pengunjung.

Harga Tiket

Nah Encik dan Puan yang ingin nonton festival koplo ini, ada beberapa pilihan tiketnya. Berikut harga tiket presale-nya:

  • I Rp99 ribu
  • VIP Rp250 ribu
  • II umum Rp149 ribu
  • III umum Rp175 ribu

Sedangkan untuk tiket normal, ini harganya:

  • Reguler Rp210 ribu ribu
  • VIP normal Rp325 ribu

Kemudian ada juga paket Gank (group) bertiga dengan harga Rp549 ribu, serta paket berlima seharga Rp899 ribu.

Selanjutnya tiket tersebut bisa didapatkan secara online di tiket.com dan offline di Malabar Coffee Pekanbaru. Pembelian tiket sendiri sudah bisa dilakukan sejak tanggal 8 September 2023.

Banyak Penyuka Musik Koplo

Pemilihan Pekanbaru menjadi salah satu kota tempat diadakannya Festival Koplo Indonesia Vol 2 sendiri bukannya tanpa alasan.

Berdasarkan data yang ada, Kota Pekanbaru termasuk dalam tiga besar kota di Pulau Sumatera dengan pendengar musik koplo terbanyak. Mulai dari Happy Asmara, Denny Caknan, dan lainnya.

Demikian yang diungkapkan oleh CEO RND Group Reynol Bolung saat konferensi pers di Malabar Coffee Pekanbaru, Jumat (8/9/2023).

Berangkat dari data tersebut, maka RND Group berkolaborasi bersama dengan Mangata Group (MSI) menyelenggarakan Festival Koplo Indonesia Vol. 2 di Pekanbaru.

“Festival Koplo ini diselenggarakan untuk menjawab kerinduan masyarakat atas panggung yang menghadirkan full musik koplo dari awal hingga akhir,” terangnya.

Di lain pihak, Tyo dari PT Mangata Smart Internasional selaku project leader Festival Koplo Indonesia Vol 2 Pekanbaru mengatakan, pihaknya sangat senang ikut terlibat dalam penyelenggaraan Festival Koplo ini.

Ia mengatakan bahwa Festival Koplo ini tak hanya menghibur hati yang lara, akan tetapi juga menghidupkan pundi-pundi UMKM.

“Kita ingin hidupkan UMKM dan ekonomi kreatif. Jadi selain kita sama-sama party koploan, kita juga ingin bagaimana ekonomi bergerak, makanya akan ada banyak tenant UMKM nanti di acara ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.