Cek Tiket Golden Bird Online Lebih Mudah Di Traveloka

0
454

Apakah Encik dan Puan ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan ke daerah tertentu di Indonesia? Jika ya, saat ini Encik dan Puan tidak perlu lagi pusing ataupun khawatir mengenai transportasi bandara.

Pasalnya kini sudah ada beragam transportasi bandara, salah satunya transportasi mewah dan merah seperti layanan dari Golden Bird. Golden Bird memang menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan transportasi bandara yang mewah dan berkelas.

Kini untuk memperoleh tiket dari layanan Golden Bird juga semakin mudah karena bisa cek tiket golden bird online melalui situs traveloka. Untuk lebih jelasnya mengenai layanan Golden Bird maka Anda patut menyimak ulasan yang ada di bawah ini!

Apa Itu Layanan Golden Bird?
Golden Bird merupakan salah satu penyedia jasa layanan yang bergerak pada penyewaan mobil dan limosin. Golden Bird yang termasuk bagian dari Blue Bird Group memang sudah meluncurkan layanan transportasi bandara sejak tahun 2014.

Golden Bird memang menjadi pilihan terbaik pasalnya kini Golden Bird semakin memaksimalkan kegiatan operasionalnya yakni memberikan pelayanan 24 jam dan juga menawarkan berbagai pilihan tipe mobil yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

Selain itu, para pengguna layanan jasa ini juga akan dilayani oleh pengemudi pribadi yang selalu bekerja sesuai dengan motonya yaitu ANDAL (aman, nyaman, mudah serta Personalized).

Pada dasarnya Golden Bird memang menyediakan layanan bagi pengguna yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta menuju ke wilayah Jabodetabek ataupun sebaliknya. Namun seiring berkembangnya layanan ini membuat Golden Bird semakin memperluar area layanannya.

Bahkan kini area layanannya sudah ke luar wilayah Jabodetabek atau lebih tepatnya ke kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Solo, Bali, Yogyakarta, Semarang, Medan, Lombok serta Manado.

Layanan Dan Fasiltas Golden Bird
Golden Bird memang memiliki banyak sekali keistimewaan yang ditawarkannya, salah satunya ialah memberikan layanan dengan berbagai tipe mobil, mulai dari mobil tipe standar seperti Toyota Innova, Toyota Avanza hingga tipe mobil premium seperti Toyota Alphard, Toyota Camry serta Mercedes-Benz E-Class.

Selain itu, berbagai layanan yang diberikan ini tentunya juga sudah termasuk dengan pengemudi profesional dan berpengalaman yang akan selalu siap untuk mengantar ataupun menjemput Anda di Bandara.

Dengan adanya layanan Golden Bird maka Anda bisa langsung menuju ke bandara dengan cepat, aman, nyaman dan tidak perlu menunggu ataupun mengantre terlalu lama.

Sebagai tambahan layanan dari Golden Bird Anda juga bisa bersantai dalam Golden Bird Lounge yang kini sudah tersedia di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Soekarno-Harta Jakarta.

Nah, ruang tunggu dari Golden Bird ini tentunya memiliki interior yang nyaman serta juga menawarkan minuman ringan secara gratis, baik itu minuman dingin maupun panas.

Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang ditawarkan Golden Bird maka jangan heran jika para pengguna akan langsung bisa merasakan kualitas pelayanan yang sangat lengkap sebelum melakukan perjalanan dengan Golden Bird.

Cara Tepat Menggunakan E-Voucher Golden Bird Ke Bandara
Berbicara mengenai pemesanan tiket Golden Bird online tentu kini bisa Anda lakukan dengan mudah melalui Traveloka.

Perlu diketahui, setelah Anda selesai melakukan seluruh proses pemesanan dan pembayaran maka Anda bisa langsung menerima voucher Golden Bird online dari Traveloka.

Selanjutnya data pengemudi akan langsung tersedia 30 menit sebelum proses ataupun waktu penjemputan dilakukan.

Dengan begitu, Anda bisa melihat secara detail mengenai data pengemudi melalui e-voucher di Traveloka App ataupun melalui SMS yang nantinya dikirim oleh pihak Traveloka.

Jika Anda sudah selesai melakukan beberapa tahapan tersebut, maka mobil akan langsung menjemput Anda sesuai dengan waktu dan lokasi yang sudah ditentukan. Dan Anda hanya perlu menunjukkan e-voucher untuk mengonfirmasi mobil yang telah Anda pesankan.

Beberapa langkah tersebut juga akan sama saat Anda ingin melakukan penjemputan dari Bandara. Nah, dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan Traveloka maka jangan heran jika dikatakan memesan Golden Bird melalui Traveloka akan jauh lebih nyaman.

Pasalnya kini sudah ada beberapa fitur pembayaran yang tersedia di Traveloka dan tentunya bisa memudahkan Anda jika hendak memesan layanan Golden Bird.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.