infoPKU, Media Sosial dengan Konten Pajak Terbaik

26
infoPKU, Medsos Konten Pajak Terbaik

infoPKU berhasil meraih penghargaan sebagai Media Sosial dengan Konten Pajak Terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jendral Pajak Wilayah Riau pada acara media gathering di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (20/11) malam.

Founder infoPKU, Said Muhammad Zaki mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

Penghargaan infoPKU

Menurutnya, penghargaan sebagai Media Sosial dengan Konten Pajak Terbaik akan dijadikan sebagai motivasi agar infoPKU terus memberikan informasi yang terbaik kepada para followers-nya.

“Alhamdullillah. Tentu kita akan membantu masyarakat untuk memahami seberapa penting pajak bagi negara, dan dipergunakan untuk apa pajak ini bagi kepentingan masyarakat luas,” ungkap Zaki.

Adapun selain infoPKU, beberapa media lain yang juga mendapatkan penghargaan antara lain:

  1. Kategori Media Elektronik: Riau Televisi
  2. Kategori Media Online: halloriau.com
  3. Kategori Media Cetak: Tribun Pekanbaru

Dalam kegiatan tersebut, Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kantor Wilayah (Kanwil) Riau juga mendeklarasikan terkait dengan sosialisai pajak bertutur.

Sosialisasi pajak yang akan dilakukan mulai dari tingkat pendidikan sekolah dasar, minimal untuk inkluisi atau perkenalan kata pajak.

Hal ini, akan mulai dilakukan Direktorat Jendral Pajak bersama dengan seluruh kantor wilayah pajak di seluruh Indonesia.

Bagi Negara pendapatan dari Pajak masyarakat merupakan penghasilan yang dibutuhkan untuk mempertahankan berbagai kegiatan.

Namun, butuh sosialisasi yang luas dan pemahaman yang benar terkait dengan pajak. Direktorat Jendral Pajak, bahkan Kantor Wilayah Pajak di daerah tidak bisa melakukan sosialisasi ini sendirian.

Melainkan butuh media massa untuk menyampaikan kepada masyrakat luas. Beberapa waktu lalu,  mengadakan  dan terpilih menjadi media sosial dengan konten pajak terbaik.