Healthy Life Style, Ngobrol Sehat Bersama RS Awal Bros

0
321
Healthy Life Style

Rumah Sakit (RS) Awal Bros mengadakan Edukasi dan Sosialisasi Bincang-bincang Sehat “Healthy Life Style”, Selasa (28/6/2022).

Bukan Sebatas Merawat Orang Sakit

Komisaris RS Awal Bros Group Amnah Awaloeddin dalam sambutannya berpesan bahwa fungsi RS bukan hanya sebatas merawat orang sakit. Namun menurutnya, juga aktif pada upaya pencegahan. Terlebih dengan adanya layanan Wellness Center dapat meningkatkan derajat kesehatan serta mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

Amnah mengakui bahwa ia sendiri telah menjalankan program diet sehat, dan terbukti berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kilogram dalam waktu lima bulan.

“Kuncinya adalah berkonsultasi dengan dokter yang tepat. yaitu spesilais gizi klinik, spesialis akupunktur, dan rutin berolahraga,” ungkapnya.

Diungkapkan Amnah, RS Awal Bros memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh, mulai dari pencegahan seperti skrining / deteksi dini penyakit, pemeriksaan dan diagnosis, perawatan, hingga rehabilitasi dapat dilakukan di RS Awal Bros.

“Kami selalu menyediakan layanan yang paripurna one stop service, sehingga pasien akan merasa lebih nyaman,” tuturnya.

Aneka Layanan

Agar terhindar dari berbagai macam penyakit, ada berbagai cara untuk menjaga kesehatan tubuh yang bisa kita lakukan. Diantaranta dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala, pemeliharaan kesehatan hingga perawatan khusus agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Sehat adalah anugerah terindah yang perlu kita syukuri,” ucapnya.

Lebih lanjut Amnah menjelaskan bahwa RS Awal Bros memiliki aneka layanan yang tidak hanya merawat orang sakit saja. Mulai dari untuk mencegahan penyakit dan memelihara kesehatan seperti Wellness Center yang di dalamnya terdapat pelayanan Medical Check Up.

Kemudian ada layanan Slimming Clinic bagi yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Lalu ada klinik berhenti merokok, klinik akupunktur, hingga klinik kecantikan.

Dihadiri

Bertema Healthy Life Style, menghadirkan Strategic Public Communications Advisor & Consultant for RS Awal Bros Group Charles Bonar Sirait, dan Direktur RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru Jimmy Kurniawan.

Adapun narasumber bincang-bincang tersebut antara lain Slimming Clinic RS Awal Bros Eka Maya Sari, Klinik Akupunktur RS Awal Bros Dian Eka Putri, serta Klinik Kecantikan RS Awal Bros Laura Sendy.

Pada kesempatan ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Zainal Arifin, Perwakilan Persit Kartika Chandra, Koor Cabrem 031 PD 1/Bukit Barisan Hipni Maulana Farhan, Perwakilan PIA Ardya Garini Lanud Roesmin Nurjadin Wiwik Siboro, Ketua Bidang Umum Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau Lia Munggaran, dan Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Provinsi Riau Novita Aris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.