Funbike Awal Bros Semarakkan Hari Jadi ke-24

37
Funbike Awal Bros

Pergelaran Funbike Awal Bros digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi yang ke-24 tahun di areal Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Minggu (14/8/2022).

Adapun dalam kegiatan funbike yang bertajuk “I Heart You” ini diikuti 425 peserta. Para peserta funbike kemudian dilepas oleh Kepala Dinas Kesehatan Riau Zainal Arifin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Rute

Funbike ini menempuh rute sepanjang lebih kurang 8 kilometer. Dengan rute bersepedanya dimulai dari Jalan Cut Nyak Dien ke Bundaran Zapin. Kemudian dilanjutkan ke Jalan Sudirman putaran MTQ. Lalu kembali ke Jalan Cut Nyak Dien.

Selain diikuti para karyawan RS Awal Bros, acara ini turut diramaikan oleh rekanan kerjasama RS Awal Bros dan masyarakat sekitar.

Berbagai Lomba

Dalam kegiatan funbike ini juga digelar zumba party dan berbagai perlombaan untuk karyawan dan anak karyawan RS Awal Bros seperti perlombaan hulahoop, estafet balon, zumba dance, pacu bakiak, balap karung, sarung berantai, dan joget ala tiktoker.

Aneka Doorprize

Selain funbike, tadi juga ada macam-macam lomba untuk karyawan dan anak karyawan RS Awal Bros seperti perlombaan hulahoop, estafet balon, zumba dance, pacu bakiak, balap karung, sarung berantai dan joget ala tiktoker.

Kemudian yang paling seru yaitu ada senam Kolabor4si Zumba dan Belly Dance yang bikin bakar lemak bareng-bareng. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Health Talk dan berbagai doorprize seperti sepeda, handphone, mas antam, dan berbagai alat elektronik.

Selamat Hari jadi Rumah Sakit Awal Bros, semoga makin jaya selalu. Kalau sakit, #diawalbrosaja