Fourtwnty Siap Goyang Pekanbaru

187
Meet & Greet Fourtwnty Pekanbaru

Fourtwnty, band indie yang dikenal dengan salah satu lagunya, Zona Nyaman, akan menggelar konsernya di Pekanbaru.

Konser tunggalnya yang bertajuk “Heliotropisme” ini akan diadakan di Gelanggang Olahraga Remaja pada Jumat (20/12/2019).

Sebagai informasi, nama Heliotropisme tersebut diambil dari sebuah fenomena sederhana yang menjadi dasar hubungan Fourtwnty dengan penggemarnya.

Seperti halnya Bunga Matahari yang selalu melihat ke arah matahari, band indie ini juga dengan senantiasa melihat dan mengikuti apa yang menjadi keinginan penggemarnya.

Konser Heliotropisme membawakan lebih dari sekadar pertunjukkan musik. Fourtwnty juga ingin memberikan sebuah persembahan yang rekat dengan gaya hidup dan nilai filosofi yang diramu dalam sebuah konsep yang menarik.

Konser Heliotropisme diadakan di 10 Kota di seluruh Indonesia, di antaranya Medan, Makassar, Malang, Palembang, Pontianak, Padang, Bogor, Banjarmasin, Yogyakarta, dan Pekanbaru. Konser ini sendiri dilakukan dalam rentang waktu 4 bulan, dari September hingga Desember 2019.

Nah pada konsernya yang di Pekanbaru ini, Kota Pekanbaru menjadi titik terakhir sejarah konser Heliotropisme.

Fourtwnty sendiri beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots. Band indie ini turut dibentuk oleh Roby Satria, yang juga merupakan personil Geisha lho. Ternyata sang vokalisnya, Ari Lesmana merupakan asli Pekanbaru lho.

Secara prestasi sendiri, band indie ini pernah memenangkan penghargaan Indonesian Choice Awards kategori Breakthrough Artist of the Year tahun 2018 yang lalu.

Bertempat di Peterseli Kitchen Jalan Pattimura, Fourtwnty menggelar konferensi pers sekaligus Meet and Greet, Kamis (19/12/2019) malam.

Berikut ini konferensi pers serta Meet and Greet 4.20 di Pekanbaru:

Siap seru-seruan bareng dalam konser Heliotropisme ini, Encik dan Puan?